Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Selasa, 13 Februari 2024 - 21:16 WIB

Gunakan Empat Perahu Ketek, Polsek Telanaipura Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di 11 TPS

Gunakan Empat Perahu Ketek, Polsek Telanaipura Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di 11 TPS 

JAMBI – Dalam rangka memastikan keamanan dalam pendistribusian logistik pemilu di 11 TPS yang ada di Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi melalui Polsek Telanaipura kawal langsung hingga sampai ke TPS, Selasa (13/2/24).

Dalam pengawalan tersebut, Kapolsek Telanaipura AKP S Harefa turun langsung mengawal Pendistribusian Logistik pemilu bersama Lurah Legok, Wakapolsek Panit Binmas,Panit 3 Samapta, Anggota KPU, Bawaslu dan KPPS Kecamatan Danau Sipin.

Baca Juga  Tak Hanya Gagalkan 39 Kilogram Ganja, Polresta Jambi Turut Gagalkan 348,11 Gram Sabu dan Pelaku Miliki Sepucuk Senjata Api

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas Ipda Deddy menyebutkan bahwa kita dari Polresta Jambi memastikan logistik yang didistribusikan ke TPS-TPS yang ada di Kota Jambi sampai di tempat yang aman, sehingga pada saat pelaksanaan pemungutan suara tidak ada Surat Suara ataupun kotak suara yang rusak.

Baca Juga  Ratusan Personil Gabungan Diterjunkan Lakukan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolda Sumsel Turun Langsung Gunakan Sepeda Motor

” Untuk di Wilayah Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin memang terkendala jalur darat, sehingga kita untuk mendistribusikannya menggunakan perahu ketek sebanyak 4 unit,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kasi Humas menjelaskan untuk di Kelurahan Legok sendiri ada 11 TPS yang harus didistribusikan menggunakan perahu ketek, karena akses jalan yang biasa dilalui melalui jalur darat masih di genangi air (Banjir).

Baca Juga  Tak Hanya Apresiasi, Kapolresta Jambi Turut Bacakan Deklarasi dan Tanda Tangan Tolak Narkoba Bersama Warga RT 05 Rawasari

” Alhamdulillah, saat ini logistik pemilu yang akan digunakan saat pencoblosan besok sudah sampai di tempat yang aman dan kita kawal hingga pelaksanaan Pemilu selesai, ” pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Transparannya PUPR Siapkan Kotak Saran Pengaduan

Berita

Dipimpin Pangdam II Sriwijaya, Kolonel Inf Rachmad Resmi Jabat Danrem 042 Gapu 

Berita

Ini Pesan Karo SDM Polda Jambi saat Menerima Siswa SIP Angkatan 52 Tahun 2023

Berita

Tim Itwasda Polda Jambi Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Mako Ditpolairud

Berita

Gerak Cepat Polres Sarolangun Kurang dari 12 Jam Tangkap Pelaku Pembunuhan di Lubuk Napal

Berita

Kapolda Jambi: Komitmen Polri Wujudkan Sistem BETAH dan Bebas KKN pada Penerimaan Siswa SIPSS Tahun 2024

Berita

Perkuat Sinergisitas, Dir Polairud Polda Jambi Terima Kunjungan Kakan Basarnas Jambi

Berita

Rakernis Bareskrim Polri 2024 di Bali, Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri