Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Selasa, 13 Februari 2024 - 21:16 WIB

Gunakan Empat Perahu Ketek, Polsek Telanaipura Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di 11 TPS

Gunakan Empat Perahu Ketek, Polsek Telanaipura Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di 11 TPS 

JAMBI – Dalam rangka memastikan keamanan dalam pendistribusian logistik pemilu di 11 TPS yang ada di Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi melalui Polsek Telanaipura kawal langsung hingga sampai ke TPS, Selasa (13/2/24).

Dalam pengawalan tersebut, Kapolsek Telanaipura AKP S Harefa turun langsung mengawal Pendistribusian Logistik pemilu bersama Lurah Legok, Wakapolsek Panit Binmas,Panit 3 Samapta, Anggota KPU, Bawaslu dan KPPS Kecamatan Danau Sipin.

Baca Juga  Ditinggalkan Pelaku, 3 Kilogram Sabu Tak Bertuan Dalam Mobil Diamankan Polresta Jambi

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas Ipda Deddy menyebutkan bahwa kita dari Polresta Jambi memastikan logistik yang didistribusikan ke TPS-TPS yang ada di Kota Jambi sampai di tempat yang aman, sehingga pada saat pelaksanaan pemungutan suara tidak ada Surat Suara ataupun kotak suara yang rusak.

Baca Juga  Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Silaturahmi bersama Kepala OJK Provinsi Jambi 

” Untuk di Wilayah Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin memang terkendala jalur darat, sehingga kita untuk mendistribusikannya menggunakan perahu ketek sebanyak 4 unit,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kasi Humas menjelaskan untuk di Kelurahan Legok sendiri ada 11 TPS yang harus didistribusikan menggunakan perahu ketek, karena akses jalan yang biasa dilalui melalui jalur darat masih di genangi air (Banjir).

Baca Juga  Tekan Angka Inflasi, Kapolresta Jambi bersama Pj Walikota dan Dandim 0415 Jambi Hadiri Gerakan Ayo Menanam Kota Jambi 2024

” Alhamdulillah, saat ini logistik pemilu yang akan digunakan saat pencoblosan besok sudah sampai di tempat yang aman dan kita kawal hingga pelaksanaan Pemilu selesai, ” pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Diskresi Kepolisian, Hari ini Penghentian Aktivitas angkutan batubara Diberlakukan Ditlantas Polda Jambi

Berita

Pondok Pesantren Moderen Arafah Gelar Upacara Hari Santri 2024: Mengabdi Kepada Bangsa Dan Agama

Berita

Hari Terakhir Operasi Antik Siginjai Polda Jambi Dipimpin Langsung Dirresnarkoba dan Amankan Dua Orang Positif saat Tes Urine

Berita

Turut Merasakan Duka Mendalam, Festival Gong Sitimang Tidak Diselesaikan Hingga Akhir

Berita

Lulusan Tercepat dan Tebaik, Dirreskrimsus Polda Jambi Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum Termuda 

Berita

Polda Jambi Kembali Amankan Pasangan Bukan Suami Istri saat Operasi Pekat, Satu Orang Kabur Tinggalkan Pasangannya

Berita

Gencar Lakukan Latihan, Cabor Atletik PWI Jambi siap Berlaga di Porwanas Banjarmasin

Berita

87,8% Masyarakat Puas Kinerja Polri, Survei Litbang Kompas: Pengawasan Internal Berjalan Apik