Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Kamis, 21 Maret 2024 - 20:10 WIB

Anggota Polsek Gunung Raya dan Bhayangkari Bagi – Bagi Takjil Kepada Pengguna Pengguna Jalan

Anggota Polsek Gunung Raya dan Bhayangkari Bagi – Bagi Takjil Kepada Pengguna Pengguna Jalan

Kerinci – Momen bulan suci Ramadhan 1445 dimamfaatkan bagi semua umat muslim di dunia untuk berpuasa dan mencari amal ibadah.

Tak lepas dari itu, moment bulan suci ini juga dimanfaatkan oleh personil Polsek Gunung Raya dan Bhayangkari Ranting Gunung Raya untuk mendulang amal ibadah untuk berbagi 100 Paket takjil didepan Kantor Polsek Gunung Raya Kelurahan Lempur Tengah. Kamis (21/03)

Baca Juga  Tingkatkan Sinergisitas dan Jalin Silaturahmi, Kapolres Kerinci Sambangi Kejaksaan Negeri Sungai Penuh

Dari pantauan awak media dilapangan tampak Kapolsek Gunung Raya AKP Hustoto didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Gunung Raya serta seluruh anggota Polsek Gunung Raya dan Anggota Bhayangkari sedang membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan, Selain pengguna jalan motor dan mobil, masyarakat di sekitar juga mendapat Takjil.

Saat diwawancarai AKP Hustoto menyampaikan ini sudah jadi kegiatan rutin dari Polres Kerinci dan bertujuan dari pembagian takjil ini adalah wujud rasa syukur dan cara mempererat silaturrahmi dengan masyarakat.

Baca Juga  Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Kapolres Kerinci Turun Langsung ke Desa Pasar Baru 

” sudah kd rutinitas setiap ramadhan, Insya Allah berkah, ini bertujuan juga untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat ” Ucap Kapolsek AKP Hustoto.

Ditempat yang sama, salah satu Pengguna jalan juga merasa berterima kasih kepada pihak Kepolisian Polsek Gunung Raya karena sudah memberinya juga takjil untuk berbuka puasa.

Baca Juga  30 Personil Ditpolairud Polda Jambi Menjadi Petugas Polisi RW di Perairan dan Pesisir

” terima kasih pak polisi yang memberikan saya takjil, semoga diberikan amal oleh Allah SWT” Ucap Pengguna Jalan.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Kerinci, Kabag Ops Polres kerinci, Kabag Sumda Polres kerinci, Kasi Propam Polres kerinci.

Acara dimulai dari jam 16.00 hingga jam 18.00 dengan tertib dan aman.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pantau Karhutla, Kodim 0415/Jambi Terjunkan Personilnya untuk Melakukan Patroli

Batanghari

Perbaikan Jalan Nasional di Batanghari, BPJN Jambi Kerjakan Rigid Beton

Berita

Sinergisitas TNI-POLRI, Pemerintah dan Masyarakat, Dandim 0416 Bute Ajak Bersihkan Saluran Air Bentuk Peduli Kesehatan 

Berita

Polres Kerinci Gelar, Apel Personel Satgas OMB dalam rangka Cipkon Harkamtibmas Pelantikan Presiden Terpilih Periode Tahun 2024-2029

Berita

Dampak Kekeringan di Musim Kemarau, Ditpolairud Polda Jambi Salurkan Ribuan Liter Air Bersih ke Masyarakat

Berita

DPO Pengerjaan Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro di Kecamatan Limun Ditangkap Polres Sarolangun

Berita

Dandim 0416/Bute : Program Dapur Masuk Sekolah Wujud Komitmen TNI AD Dukung Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pendidikan

Berita

Ciptakan Kebersamaan Tokoh Lintas Agama, Kapolda Jambi : Akan Kita Pertahankan Demi Jambi Yang Aman, Damai dan Sejahtera