Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Kamis, 21 Maret 2024 - 20:10 WIB

Anggota Polsek Gunung Raya dan Bhayangkari Bagi – Bagi Takjil Kepada Pengguna Pengguna Jalan

Anggota Polsek Gunung Raya dan Bhayangkari Bagi – Bagi Takjil Kepada Pengguna Pengguna Jalan

Kerinci – Momen bulan suci Ramadhan 1445 dimamfaatkan bagi semua umat muslim di dunia untuk berpuasa dan mencari amal ibadah.

Tak lepas dari itu, moment bulan suci ini juga dimanfaatkan oleh personil Polsek Gunung Raya dan Bhayangkari Ranting Gunung Raya untuk mendulang amal ibadah untuk berbagi 100 Paket takjil didepan Kantor Polsek Gunung Raya Kelurahan Lempur Tengah. Kamis (21/03)

Baca Juga  Hadiri Persiapan Pelantikan dan Bintek KPPS Pemilu 2024, Kapolres Kerinci Ajak Penyelenggara Berikan Edukasi Jaga Situasi Kamtibmas

Dari pantauan awak media dilapangan tampak Kapolsek Gunung Raya AKP Hustoto didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Gunung Raya serta seluruh anggota Polsek Gunung Raya dan Anggota Bhayangkari sedang membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan, Selain pengguna jalan motor dan mobil, masyarakat di sekitar juga mendapat Takjil.

Saat diwawancarai AKP Hustoto menyampaikan ini sudah jadi kegiatan rutin dari Polres Kerinci dan bertujuan dari pembagian takjil ini adalah wujud rasa syukur dan cara mempererat silaturrahmi dengan masyarakat.

Baca Juga  Ini Penyampaian Kapolresta Jambi Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024

” sudah kd rutinitas setiap ramadhan, Insya Allah berkah, ini bertujuan juga untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat ” Ucap Kapolsek AKP Hustoto.

Ditempat yang sama, salah satu Pengguna jalan juga merasa berterima kasih kepada pihak Kepolisian Polsek Gunung Raya karena sudah memberinya juga takjil untuk berbuka puasa.

Baca Juga  Polres Kerinci Lakukan Pengecekan Kesehatan dan Pemberian Vitamin ke Personil PAM PPK

” terima kasih pak polisi yang memberikan saya takjil, semoga diberikan amal oleh Allah SWT” Ucap Pengguna Jalan.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Kerinci, Kabag Ops Polres kerinci, Kabag Sumda Polres kerinci, Kasi Propam Polres kerinci.

Acara dimulai dari jam 16.00 hingga jam 18.00 dengan tertib dan aman.

Share :

Baca Juga

Berita

Bansos Polri Presisi Untuk Negri, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Serahkan Bantuan ke Warga SAD

Berita

Tak Hanya Lakukan Pengecekan Kesiapan Personil, Wakapolda Jambi Kembali Tekankan Netralitas Polri dan Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab 

Berita

Pemuda yang tenggelam di danau Bekas Tambang Batu bara Tebo Ilir ditemukan Tak Bernyawa 

Berita

Pelaku Pengeroyokan antar Siswa di Mandiangin Menyerahkan diri ke Polres Sarolangun

Berita

Dikirim dari Medan, Pengiriman 1,5 Kg Ganja melalui JnT Digagalkan Polres Tanjab Barat bersama BNNP Jambi dan Bea Cukai saat Lebaran 

Berita

Zumi Zola Dampingi Laza, Sang Adik Sambangi Rumah 808 Minta Dukungan Maju Pilkada Tanjabtim

Berita

Dipimpin Pangdam II Sriwijaya, Kolonel Inf Rachmad Resmi Jabat Danrem 042 Gapu 

Berita

Polres Sarolangun Siap Amankan Pemilu 2024, Kapolres Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata