Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Sungai Penuh

Selasa, 16 Januari 2024 - 16:53 WIB

Cek Gudang dan Data Logistik, Kapolres Kerinci Pastikan Keamanan Logistik KPU Kota Sungai Penuh

Cek Gudang dan Data Logistik, Kapolres Kerinci Pastikan Keamanan Logistik KPU Kota Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Dalam rangka memberikan rasa aman jelang pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib didampingi Wakapolres Kompol Samsul Bahri Pinem mendatangi Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh, Selasa (16/1/24).

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polres Kerinci tersebut dalam rangka mengecek dan memastikan keamanan Bangunan Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh serta pengecekan Data Logistik yang telah tiba di KPU.

Baca Juga  Sukseskan Pemilu Serentak 2024, Polres Sarolangun Siap Kawal Jalanya Pemilu 

Disampaikan Ketua KPU Kota Sungai Penuh Jumiral Lestari bahwa untuk logistik Pemilu 2024 akan didistribusikan ke PPK pada H-1, dan saat ini Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh telah terpasang CCTV.

” Kami telah melakukan Pengecekan di seputaran gudang dan Atap Gudang Tidak ada Kebocoran dinding serta atap,” ungkapnya.

Ditambahkan Ketua KPU, saat ini Piket jaga dari Kepolisian berjumlah 2 orang di tambah dengan Piket Gudang dari KPU Kota Sungai Penuh berjumlah 2 orang.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Rektor IAIN Kerinci

” Kami juga telah mempersiapkan tempat istirahat untuk Piket jaga di Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh,” lanjutnya.

Selain itu, kami turut berterima kasih kepada Polres Kerinci telah memberikan Support dalam Mensukseskan Tahapan Pemilu tahun 2024, baik pada pada saat pelaksanaan hingga nantinya selesai, pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib menekankan kepada piket jaga agar gudang tetap Standby dan jangan ditinggalkan, agar tetap melaksanakan piket sesuai dengan SOP.

Baca Juga  Diduga Oplosan, Polres Kerinci Gerebek Gudang Penimbunan BBM Ilegal

” Jaga Kesehatan selama Tahapan pemilu 2024 dan terus melakukan pengecekan dan pemeriksaan secara ketat terhadap orang dan barang yang keluar maupun masuk ke Gudang Logistik,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, untuk selalu memperhatikan SOP yang telah ditetapkan serta menjalin koordinasi yang baik dengan petugas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

” Polri bersama instansi terkait terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan serta memastikan kelancaran proses demokrasi Pemilu 2024 tanpa hambatan,” pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Harapan Kapolda Jambi Saat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Senkom Mitra Polri

Berita

Pin Emas dari Kapolri Disematkan Kapolda Jambi kepada Dirreskrimum serta Penghargaan kepada Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus, Jatanras, serta Kasat Reskrim Polresta Jambi 

Berita

Buka Lahan dengan Membakar, Satreskrim Polres Muaro Jambi Amankan Satu Pelaku

Berita

Kapolda Jambi Buka Pembinaan Personel Polri Guna Penanggulangan dan Pencegahan Radikalisme dan Intoleransi Polda Jambi

Berita

Pengerjaan Infrastruktur Tol Baleno Selesai, Ruas Jalan Tol Siap Uji Laik Fungsi

Berita

Bersama Satlantas Jajaran, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Berita

Jalan Sarolangun Jambi Terendam Banjir, Kapolres: Sudah Surut dan Bisa Dilalui 

Berita

Apel Siaga dan Patroli Pengawasan Bawaslu Kota Sungai Penuh Turut Dihadiri Wakapolres Kerinci