Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Sabtu, 9 Maret 2024 - 09:14 WIB

Di Pulau Pandan, Ditresnarkoba Polda Jambi Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat serta Bagikan Sembako 

Di Pulau Pandan, Ditresnarkoba Polda Jambi Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat serta Bagikan Sembako

 

JAMBI – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi menggelar Jum’at Curhat dan Jum’at Berkah bertempat di  Pulau Pandan dalam rangka mendengarkan langsung keluhan masyarakat terkait penyalahgunaan Narkotika, Jum’at (8/3/24).

Selain mendengarkan langsung keluhan masyarakat terkait masalah penyalahgunaan Narkotika, Ditresnarkoba Polda Jambi turut melaksanakan Jum’at Berkah dengan membagikan paket sembako di sepanjang jalan pulau pandan dan panti asuhan Baiturahman di Jln. Fatmawati Kelurahan Rajawali Kecamatan Jambi Timur.

Baca Juga  Dipimpin Kapolda, 33 Personel Polda Jambi Diberikan Penghargaan Atas Keberhasilan Ungkap Peredaran Narkoba Jaringan Internasional

Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser melalui Kabagbinops AKBP Nukmansyah menyebutkan bahwa, kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukan Dirresnarkoba dalam rangka mendengarkan masukan, kritik, saran dan pendapat dari masyarakat terkait permasalahan Narkoba.

Baca Juga  Masuki Masa Pensiun, Kapolda Jambi Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kabid Dokkes

” Tadi kita mendatangi Pulau Pandan untuk mendengar masukan dan saran dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba, ” ungkapnya.

Dilanjutkan AKBP Nukmansyah, selain mendengarkan saran dan kritik dari masyarakat kita turut memberikan bantuan sembako ke masyarakat yang berada di pulau pandan.

Baca Juga  Operasi Antik Polda Jambi sasar Kos-kosan, Empat Orang Diamankan Positif Narkoba saat Tes Urine

” Selain memberikan bantuan sembako ke masyarakat pulau pandan kita juga menyalurkan bantuan ke panti asuhan Baiturahman dengan total 20 paket sembako, ” pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu, Kapolda Jambi : Tugas Kita Hanya Mengamankan

Berita

Paslon Masnah-Zulkifli Resmi Daftarkan diri Sebagai Cabup dan Cawabup ke KPU Muaro Jambi

Berita

Disambut M. Adnan, Elly Yuzar Resmi Jabat Kakanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Polresta Jambi Tangkap 10 Pelaku Pengedar di 7 TKP dengan Barang Bukti Sabu 1.965,75 Gram, Ganja 1 Kilogram dan 1.860 butir Ekstasi 

Berita

Dibuka Kapolda Jambi, Divhubinter Polri Gelar ECT dan Sosialisasi Keprotokoleran Tingkatkan Kompetensi Personel

Bisnis

Berbagi Kebahagian Sambut Hari Nan Fitri, PD IWO Provinsi Jambi Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako

Berita

Dipimpin Pangdam II Sriwijaya, Dandim 0416 Bute Ikuti Ground Breaking Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni

Berita

Dipimpin Kapolda Jambi, Operasi Patuh Siginjai 2024 Dimulai, Ini Sasarannya