Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Rabu, 26 Juni 2024 - 13:16 WIB

Di RS Bhayangkara, Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Polri Sambut Hari Bhayangkara ke 78

Di RS Bhayangkara, Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Polri Sambut Hari Bhayangkara ke 78

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan bakti kesehatan dengan membuka berbagai macam fasilitas pengecekan kesehatan kepada masyarakat di RS. Bhayangkara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada Rabu, (26/04/2024)

Hadir pada kegiatan tersebut Irjen Pol Purn. Bambang Suparsono, Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen TNI Rachmad, Ketua LAM Jambi Provinsi Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny.Irena Rusdi Hartono dan Tokoh Masyarakat H. Umar Yusuf.

Baca Juga  Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan sambutannya dan mengatakan bahwa bakti kesehatan Ini dilaksanakan sebagai bukti konkret bakti polri terhadap hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca Juga  Turut Merasakan Duka Mendalam, Festival Gong Sitimang Tidak Diselesaikan Hingga Akhir

” Selain bakti kesehatan, kemarin Polda Jambi juga telah melakukan bakti sosial berupa kegiatan bedah rumah, pembuatan sumur bor dan lainnya. Polri akan selalu hadir ditengah masyarakat, agar masyarakat merasa dilindungi, diayomi dan dilayani. ” Ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi juga berharap kepada anggota polri di Polda Jambi dapat memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat bangsa dan negara.

Baca Juga  Dikawal Ketat Tim Resmob Polda Jambi dan Dittipid Narkoba Bareskrim Polri, BD Besar Jambi T dan Dua Rekannya Diterbangkan ke Jakarta

Usai sambutan, Kapolda Jambi juga melakukan penyerahan tali asih kepada perwakilan peserta bakti kesehatan disabilitas, sunatan massal, pelayanan KB dan ibu hamil, operasi bibir sumbing dan anak stunting.

Dan kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan bakti kesehatan, penyuluhan kesehatan gigi mulut, penanganan stunting, sunatan massal, pelayanan KB dan ibu hamil serta donor darah.

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Hanya Kunjungi Makam Rang Kayo Hitam, Dir Polairud Polda Jambi Turut Lakukan Ziarah 

Berita

Bersama, KPU, Bawaslu, Forkompimcam dan Tomas, Polres Tanjab Timur Bahas Kelancaran dan Keamanan Jelang Pemilu

Berita

5 Anggota Basarnas Jambi berprestasi di Ajang Porprov Jambi 2023

Berita

Ditetapkan KPU Sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, MBZ Siap Berlaga di Pilbup dan Optimis Raih Kemenangan

Berita

Coffe Morning Bersama Insan Pers, Elly Yuzar Mohon Dukungan dan Terus Bersinergi bersama Kemenkum HAM Jambi

Berita

Berantas Narkoba, Ganja Seberat 3,5 Ton di Aceh Besar Dimusnahkan BNN RI Jelang HUT RI ke 79

Berita

Polda Jambi Peduli, Irjen Pol Rusdi Hartono Resmikan Bedah Rumah Nenek Minah Warga Tungkal Ilir

Berita

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir kembali Lakukan Safari Ramadhan di Mesjid Baitul Jalal