Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Jumat, 20 Oktober 2023 - 18:25 WIB

Dirawat di RS Arafah, Pengurus PWI dan IKWI Besuk Waka PWI Provinsi Jambi

Dirawat di RS Arafah, Pengurus PWI dan IKWI Besuk Waka PWI Provinsi Jambi

KOTA JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Jambi, Jumat (20/10/2023) membesuk Wakil Ketua (Waka) Bidang Daerah, Erwin di Rumah Sakit Arafah, Kota Jambi.

Erwin , pensiunan RRI Jambi ini sudah tiga hari diopname- pasca operasi by pas jantung beberapa bulan lalu di RS Harapan Kita Jakarta.

Baca Juga  Ciptakan Situasi Aman dan Damai Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Jambi Timur AKP Edi Mardi Silaturahmi Kamtibmas

Kedatangan rombongan Pengurus PWI Provinsi Jambi, dipimpin Waka Kesra, Iwan MA, didampingi Sekretaris Drs Arwani, Bendahara Hendra Wati dan Waka Organisasi, Nalom Siadari, sedangkan IKWI diwakili Sekretaris IKWI, Nour Zahyuni, M.PdI.

“Semoga lekas sembuh Bang Erwin, kami langsung diminta ketua HR Ridwan Agus untuk besuk Abang. Permohonan maaf dari pak ketua sedang berada di Kerinci,” ujar Iwan MA.

Baca Juga  Peduli Masyarakat, Kapolres Kerinci Apresiasi Pemkot Sungai Penuh Buka Pasar Mambo dab Pasar Ramadhan

Erwin ketika itu didampingi istri dan anaknya mengucapkan terima kasih atas perhatian ketua dan kunjungan pengurus PWI dan IKWI.

Ketika dibesuk Erwin masih keadaan sadar, menurutnya sakitnya tidak ada hubungan penyakit jantung pernah operasinya. “Sakit saya bagian perut mungkin asam lambung, karena ada kesalahan makan,” ungkapnya.

Baca Juga  Sambut HUT Kemenkumham ke 78, Lapas dan Kanim Kuala Tungkal Gelar Donor Darah

Menurut Iwan MA, kunjungan pengurus PWI dan IKWI Jambi ini sudah rutin dilaksanakan terhadap pengurus dan anggota PWI atau IKWI yang sedang mengalami musibah atau sakit. (PWI)

Share :

Baca Juga

Berita

PW IWO Jambi Bagi ke Masyarakat, Antisipasi Dampak Kabut Asap

Berita

Upacara Peringatan HUT ke 44 Yayasab Kemala Bhayangkari Turut Diikuti Kapolda Jambi secara Zoom Meeting

Berita

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan dan Plakat kepada Polres Kerinci Kategori Juara Kebersihan Mako Polres Jajaran Polda Jambi

Berita

52 Warga Binaan Tak Punya NIK atau Tak Terdaftar Dilakukan Perekaman KTP Elektronik 

Berita

Kunjungi Tempat Ibadah, Kapolres Sarolangun Pastikan Pengamanan saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

Berita

Breaking News, Angkutan Batu bara Dihentikan selama Satu Minggu, Dir Lantas: Untuk Kelancaran Kepulangan Jemaah Haji

Berita

Kedekatan Prabowo Subianto dengan Muhammad Harifar Syafar Putra Asli Bungo Itu

Berita

Lepas Mayor Inf Edi Arman Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0415 Jambi