Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:11 WIB

Dirpolairud Polda Jambi Pimpin Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri jelang HUT ke 74

Screenshot

Screenshot

Dirpolairud Polda Jambi Pimpin Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri jelang HUT ke 74

JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan kepada para senior khususnya yang berdinas di Ditpolairud, Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi mengunjungi kediaman para purnawirawan Polri dan Warakauri, Kamis (24/10/24).

Kunjungan Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo ini turut didampingi Bhayangkari serta Kasubdit Gakkum Kompol Wendi Oktariansyah.

Baca Juga  Turun ke Lokasi Basecamp Digerebek Warga di Kota Jambi, Kasat Narkoba Polresta : Kita Tindaklajuti dan Serahkan ke Polres Muaro Jambi

Kegiatan ini merupakan Anjangsana Ditpolairud dalam rangka HUT ke 74 Polairud tahun 2024, yang mana sebagai bentuk peduli terhadap para senior dan sepuh Ditpolairud.

“ Alhamdulillah saya didampingi Bhayangkari dan Kasubdit Gakkum melaksanakan kunjungan ke rumah Warakauri Ny AKBP Buldin Syahlam,” ujar Dirpolairud Polda Jambi.

Anjangsana ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Ditpolairud Polda Jambi dengan para purnawirawan Polri serta Warakauri.

Baca Juga  IWO Jambi dan RS Erni Medika Bagikan Ribuan Masker ke Pengendara Dampak Kabut Asap 

Tidak hanya Dirpolairud Polda Jambi, kunjungan anjangsana juga dilakukan di Tiga tempat lainnya, diantaranya berkunjung ke kediaman AKP (Purn) A. Kholik yang dipimpin Wadir AKBP Helly Helmanto, selanjutnya melaksanakan kunjungan ke rumah AKBP (Purn) M Tohir yang dipimpin Kabagbinops AKBP Lukman dan kunjungan ke rumah AIPDA (Purn) Zulkifli yang dipimpin Kasubdit Patroli AKBP Handoyo Yudhi.

Baca Juga  Pimpin Analisa dan Evaluasi Kegiatan Operasional, Dir Polairud Harapkan ada Peningkatan 

Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyebutkan, kedatangan kami dari Ditpolairud Polda Jambi juga memberikan tali asih dan semoga bisa bermanfaat.

“ Kami juga memohon doa kepada para senior (sepuh) untuk terus mendoakan agar Polri khususnya Ditpolairud Polda Jambi makin dicintai masyarakat,” pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Hanya Silaturahmi, Ditpolairud Polda Jambi Turut Makan Siang Bersama Jama’ah Mesjid Al Ikhlas Pasar Angso Duo

Berita

Revitalisasi Pembayaran di Pelabuhan Jambi: Kolaborasi Inovatif antara PT Pelabuhan Indonesia dan Bank Indonesia

Berita

Bersinergi bersama Insan Pers, Ditpolairud Polda Jambi Terima Penghargaan dari PWI Kota Jambi

Berita

Enam Tempat Usaha dan Dua Rumah di Sipin Kota Jambi Dilalap si Jago Merah

Berita

Bersama Masyarakat, Kapolda, Wakapolda dan PJU Sholat Idul Adha 1445 H di Lapangan Hitam Mapolda Jambi

Berita

Walikota Ahmadi Lepas 31 Calon Jama’ah Haji Depati Payung Kecamatan Pondok Tinggi

Berita

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada 19 Personil, 2 Diantaranya Personil Satbrimob Polda Jambi 

Berita

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024, Dandim 0416 Bute Inspektur Upacara, Ini Amanatnya