Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi

Senin, 21 Oktober 2024 - 06:33 WIB

Hadiri Jalan Santai Ormas PP Muaro Jambi, MBZ : Sehat Itu Penting

Hadiri Jalan Santai Ormas PP Muaro Jambi, MBZ : Sehat Itu Penting

MUARO JAMBI – Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Muaro Jambi pada Minggu (20/10/24) pagi melaksanakan kegiatan jalan santai. Selain jalan santai, Ormas PP Muaro Jambi di bawah pimpinan Aidi Hatta ini juga melaksanakan senam sehat. Kegiatan tersebut dipusatkan di Simpang Pramuka Pall 8 Desa Sungai Gelam Kecamatan Sungai Gelam. Ribuan peserta padati kegiatan jalan santai dan senam sehat tersebut.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro – Zulkifli pun turut hadir. Beliau berbaur bersama masyarakat peserta kegiatan jalan santai dan senam sehat. Kehadiran calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 ini didampingi sang Ketua Tim Koalisi Partai Ivan Wirata. Ada juga H. Asikin, anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi Golkar, dan tentunya Aidi Hatta, Ketua DPRD Muaro Jambi sekaligus Ketua DPD Pemuda Pancasila Muaro Jambi.

Baca Juga  Polsek Sitinjau Laut Amankan 14Pemuda Berstatus Pelajar Yang Tawuran

Usai mengikuti kegiatan jalan santai, para peserta dihibur dengan artis lokal Wak Kocai. Mereka bersukacita melepas penat dan bernyanyi bersama.

“Kesehatan itu penting untuk dijaga. Jagalah kesehatan kita sebelum datang sakit kita. Dengan rutin berolahraga, jalan santai dan senam di pagi hari, bisa menjaga kesehatan dan meningkatkan imun kita. Semoga kita semua yang ada di sini selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” kata Masnah didampingi Zulkifli dalam sambutannya.

Baca Juga  Peduli Tanah Kelahiran, Indrawan Husairi Sebut Bangga Menjadi Bagian dari Usaha Kecil dan Menengah di Jambi

Selaras dengan kegiatan hari ini, kata Masnah, salah satu program dalam visi misi MBZ Muaro Jambi MAKMUR adalah memastikan distribusi pendidikan dan kesehatan terjamin untuk masyarakat Muaro Jambi.

“Kami ingin memastikan bahwa pendidikan dan kesehatan bisa terjamin untuk masyarakat Muaro Jambi. Salah satu program kami adalah seragam sekolah gratis dan pengobatan gratis untuk masyarakat Muaro Jambi. Kami ingin agar ke depan, semua masyarakat Muaro Jambi memiliki kesamaan dalam akses kesehatan,” kata Masnah Busro yang disambut aplaus dan yel-yel MBZ Menang.

Baca Juga  Dukungan Kembali Mengalir, Partai Prima Resmi Dukung Pasangan Masnah-Zulkifli Maju Pilkada Muaro Jambi 2024

“Semua itu dahulu sudah seoptimal mungkin saya lakukan dan ke depan akan kami, saya dan Datuk Zul Lanjutkan jika diberi amanah. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungannya untuk MBZ bisa mengabdi untuk Muaro Jambi,” kata Masnah Busro.

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Lakukan Peninjauan lahan ketahanan pangan terpadu wilayah Kabupaten Tebo

Berita

Puluhan Personil Ditpolairud Polda Jambi Diterjunkan Lakukan Kerja Bakti di Kelenteng Sambut Tahun Baru Imlek 2024

Berita

Kapolda Jambi Sampaikan Saran dan Pandangan Terkait Situasi Kamtibmas Pemilu saat Rapat Forkopimda 

Berita

Terkait Indeks Potensi Kerawanan di Provinsi Jambi Jelang Pemilu, Ini kata Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Dukung Program Pemerintah Kodam II /Swj melalui Kodim 0417/Kerinci Laksanakan Dapur Masuk Sekolah.

Berita

Sapa Kicau Mania Jambi, Romi Haryanto Hadir dalam Lomba Burung Berkicau Ajang Piala Angkasa Pura II CUP 

Berita

Polres Kerinci Lakukan Pengecekan Kesehatan dan Pemberian Vitamin ke Personil PAM PPK

Berita

Bertema Pemilu Damai Indonesia Sejahtera, Rapimnas SMSI 2023 Akan Digelar Pada 28 Oktober