Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Nasional

Kamis, 18 April 2024 - 11:44 WIB

Ikatan Bikers Rejang Lebong Bantu Bersih-bersih Masyarakat Desa Tapus Talang Donok Pasca Banjir

Ikatan Bikers Rejang Lebong Bantu Bersih-bersih Masyarakat Desa Tapus Talang Donok Pasca Banjir

REJANG LEBONG – Pasca banjir beberapa waktu lalu yang melanda Desa Tapus Talang Donok menyisakan banyak sampah dan kotoran yang merendam rumah warga.

Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, Ikatan Bikers Kabupaten Rejang Lebong turun langsung membantu masyarakat Desa Tapus Talang Donok dengan penuh semangat.

Baca Juga  Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Lantik 92 Pejabat Eslon III dan IV

Salah satu anggota Bikers, Yudi menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kepedulian kegiatan sosial kami dari komunitas Ikatan Bikers untuk membantu sesama.

” Kita bantu masyarakat yang tertimpa musibah, dan jangan sampai ada asumsi di masyarakat bahwa Bikers itu hanya main motor dan gak peduli terhadap daerahnya yang dilanda musibah, ” ungkapnya, Kamis (18/4/24).

Baca Juga  Ratusan Personil Gabungan Diterjunkan Lakukan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolda Sumsel Turun Langsung Gunakan Sepeda Motor

Selanjutnya, disaat sedang bahu membahu bersama-sama membersihkan sisa-sisa kotoran sampah di rumah yang tertimpa banjir, kita menemukan ular King Cobra sepanjang 5 Meter yang mungkin ikut terbawa banjir.

Baca Juga  Apel Persiapan Personel dan Sarpras Pengamanan Pemilu 2024 di Polres Muaro Jambi Dipimpin Langsung Dir Intelkam Polda Jambi 

” Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang membersihkan sisa-sisa sampah banjir agar tetap waspada serta berhati-hati terhadap binatang berbisa seperti ular dan sebagainya, ” pungkasnya. (Ismail)

Share :

Baca Juga

Berita

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci, Kapolres Kerinci Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Sungai Penuh  

Berita

Penegakkan Hukum Terkait Aksi Masyarakat Blokir Portal PT FPIL, Polda Jambi Lakukan Langkah Humanis dan Persuasif

Batanghari

Pastikan Berjalan Kondusif, Pejabat Utama Polda Jambi Diterjunkan ke Daerah-daerah Pantau Pengamanan Pemilu 2024

Berita

Bansos Polri Presisi Untuk Negri, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Serahkan Bantuan ke Warga SAD

Kota Jambi

Hadiri Pisah Sambut Tiga Pejabat Utama dan Dua Kapolres, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Polres Tanjab Barat Turut Amankan Enam Pelaku Penyelundupan 50 Ribu Benih Lobster, Kapolres : Pelaku Bukan Warga Jambi

Berita

Penghapusan Biaya BBN II dan Pajak Progresif Untuk Kendaraan Bermotor Awal Agustus 

Berita

Personil Ditpolairud Bagikan Sembako dan Makanan ke Warga Terdampak Banjir di Muaro Jambi