Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Bungo / Daerah

Minggu, 11 Februari 2024 - 11:31 WIB

Kapolres Dan Ketua KPU Bungo Melepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Kapolres Dan Ketua KPU Bungo Melepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Muara Bungo – Kepala Kepolisian Resor Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P. bersama Ketua KPU Armidis, S.Pd, melepas secara simbolis pendistribusian logistik Pemilu 2024, Minggu (11/02/2024)

Bertempat di Gudang Logistik KPU Armidis, S.Pd, Proses pendistribusian Logistik Pemilu 2024 akan digelar hingga tanggal 12 Februari 2024, dan untuk hari pertama ini didistribusikan ke Enam Kecamatan yakni Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kecamatan Pelepat, Kecamatan Bathin III Ulu dan Kecamatan Pelepat Ilir dengan menggunakan 21 unit truk.

Baca Juga  Di Polres Bungo, Wakapolda Jambi Kembali Tekankan Netralitas Polri dan Semangat saat Amankan Pemilu Hingga Selesai

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P mengatakan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 tersebut dilakukan dengan pengamanan dan pengawalan oleh Satgas Operasi Mantap Brata Polres Bungo bersama Pamwil Polsek masing masing.

“Kita berharap agar pendistribusian logistik Pemilu dapat berlangsung tanpa hambatan, dan kehadiran Polri adalah untuk memastikan kelancarannya. Pentingnya pendistribusian logistik tepat waktu sesuai jadwal untuk menjamin kelancaran tahapan Pemilu 2024,”jelasnya.

Baca Juga  Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Bungo Gunakan Truk Sambangi Dandim 0416 Bute 

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu, serta stakeholder terkait yang telah bekerja dengan baik dan berpesan agar KPU terus bekerja sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga setiap tahapan pemilu dapat terselenggara dengan baik.

“Kepolisian Resor Bungo tetap konsisten mendukung penyelenggaraan Pemilu agar bisa terlaksana dengan baik, untuk itu koordinasi dan komunikasi harus tetap dibangun dengan baik diantara stakeholder,” Terang AKBP Singgih.

Baca Juga  Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri, Polres Bungo Bagikan 200 Paket Sembako

Kapolres Bungo juga minta kerjasama dan dukungan masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Bungo, agar Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto, Pasi Pers Kapten Inf M.Anas mewakili Dandim 0416/Bute, Ketua Bawaslu Bungo Ahmadi, Kabagops Polres Bungo Kompol H.Darmawan, S.H., Kasat Intelkam AKP Tarjono, S.H., M.H dan stakeholder terkait.

Share :

Baca Juga

Berita

Penegakkan Hukum Terkait Aksi Masyarakat Blokir Portal PT FPIL, Polda Jambi Lakukan Langkah Humanis dan Persuasif

Berita

SI SERBA BISA, MATIC ANDALAN YAMAHA GEAR 125 HADIR DENGAN WARNA BARU

Berita

Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Sat Brimob Polda Jambi Kembali Salurkan 5 Ton Air Bersih ke Masyarakat

Berita

Polda Sumsel Amankan Dua Remaja Putri Duel Gunakan Senjata Tajam yang Viral di Medsos

Berita

120 Personil Polda Jambi Naik Pangkat, Ini Pesan Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Danrem 042/Gapu hadiri Lounching Implementasi Sertifikat Elektronik oleh Menteri ATR/BPN, Percepatan digitalisasi Pertanahan

Berita

Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama dan Tiga Dandim Jajaran Korem 042 Gapu, Ini Amanat Brigjen TNI Supriono

Berita

Usai di Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Turun Cek Keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci