Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Uncategorized

Senin, 13 November 2023 - 14:52 WIB

Ketum PWI Pusat Hendri Ch Bangun Terkesima dengan Buah Tangan PWI Kota Jambi

Ketum PWI Pusat Hendri Ch Bangun Terkesima dengan Buah Tangan PWI Kota Jambi

 

JAMBI – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat yang baru terpilih Hendry Ch Bangun menyambangi kantor PWI Provinsi Jambi pada Senin (13/11/2023). Pada kunjungan ini orang nomor satu di PWI juga mendapat hadiah kejutan spesial dari PWI Kota Jambi.

Kehadiran Ketum PWI pusat periode 2023 – 2028 ini membuka Rapat Kerja Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Provinsi Jambi. Tak hanya itu tokoh pers nasional itu juga melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Mushalla, ruang pertemuan wartawan hingga rumah tunggu di kantor PWI Jambi yang terletak di Jalan Jakarta ujung, Kecamatan Kota Baru Kota Jambi itu.

Baca Juga  Ziarah di TMP Satria Bakti Hari Pahlawan, Wakapolda Jambi: Ini Tanda Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan 

Menariknya, kedatangan sang ketua umum sudah sangat dinanti PWI Kota Jambi. Dibawah kepemimpinan Irwansyah, pengurus yang baru dilantik pada 12 Juni 2023 ini sudah mempersiapkan buah tangan spesial.

Hadiah itu, bergambar karikatur Ketua Umum PWI Pusat Hendri Ch Bangun. Dipesan dengan spesial oleh pengurus Kota Jambi pada karikatur handal Jambi Sahril Hanan atau yang populer disapa Pakdo.

“Ini bentuk kami PWI Kota Jambi menyambut spesial pak Ketum PWI pusat, kami harap beliau berkenan dan berkunjung lagi ke Jambi, karena Provinsi Jambi termasuk daerah awal yang dikunjungi pak Ketum setelah terpilih,” ucap Irwansyah.

Baca Juga  Dikenal Dekat dengan Wartawan, Ini Sosok Almarhum Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis Dimata Ketua PWI Kota Jambi 

Irwansyah langsung menyerahkan karikatur spesial ini langsung kepada Ketua PWI Pusat yang disaksikan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi HR Ridwan Agus Depati. Serta dari PWI Kota Jambi ikut diserahkan Ketua Siwo Andri Brilliant Avolda.

Sementara itu, Ketum PWI Pusat Hendri Ch Bangun menyambut positif apresiasi yang diberikan PWI Kota Jambi. “Saya berterimakasih atas hadiah spesial ini. Ini akan saya bawa ke Jakarta akan dipacking sebaik mungkin,” ucap Hendri.

Ketum PWI mengakui terkesan dengan kunjungannya ke Jambi. Apalagi Jambi menjadi salah satu Provinsi kunjungan awalnya. “Jambi termasuk salah satu daerah awal, saya juga telah mengunjungi Provinsi lain seperti Banten dan lainnya,” sebutnya.

Baca Juga  Tak Hanya Lakukan Patroli, Personil Ditpolairud Polda Jambi Turut Bagikan Takjil ke Nelayan Perairan Nipah Panjang 

Selain itu, Hendri juga mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan di PWI Provinsi Jambi (induk dari PWI Kota Jambi).
“Saya lihat secara fisik ada kemajuan di PWI Provinsi Jambi,” ujar Hendri.

Bahkan Hendri, juga mengingat memori yang dikantor PWI saat menguji Uji Kompetensi Wartawan beberapa tahun lali.
“Kami ingat di kantor PWI Provinsi saat uji kompetensi buka baju saat UKW. Karena kepanasan, dan saat ini sudah ada perubahan yang baik,” terangnya. (*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ini Sambutan Ketua PWI Kota Jambi saat Hadiri Buka Puasa Bersama Insan Pers dan Satbrimob Polda Jambi

Uncategorized

Ini Pesan Danrem 042 Gapu Saat Pimpin Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden RI 

Uncategorized

Walikota Sungai Penuh Tegaskan Soal Kedisiplinan ASN saat Pimpin Apel Kerja Bulan Ramadhan 

Uncategorized

Irjen Pol Rusdi Hartono Resmi Sandang Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo dari LAM Provinsi Jambi 

Uncategorized

Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Uncategorized

Ini Penyampaian Walikota Sungai Penuh saat Buka Musrenbang Kota Sungai Penuh 2024

Uncategorized

Aldi Satya Mahendra Raih Podium ke-2 WorldSSP300 Catalunya, Pimpin Klasemen Sementara

Uncategorized

Pasca Musibah Kebakaran di Tanah Tumbuh, IKBJ Kirim Bantuan Seng dan Pakaian