Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Uncategorized

Sabtu, 4 November 2023 - 10:49 WIB

Siap Menangkan Prabowo-Gibran, PW JARNAS 98 Jambi Tunjuk Muhammadiyah Sebagai Ketua

Siap Menangkan Prabowo-Gibran, PW JARNAS 98 Jambi Tunjuk Muhammadiyah Sebagai Ketua

 

JAMBI – Pengurus Wilayah Jaringan Nasional Aktivis 1998 (PW JARNAS ’98) Provinsi Jambi terbentuk. Muhamadiyah, salah satu aktivis 1998 Jambi ditunjuk sebagai Ketua PW JARNAS ’98 Provinsi Jambi.

Penunjukan Muhamdiyah tersebut berdasarkan surat mandat Pimpinan Pusat (PP) JARNAS ‘98 No. 05/OKT/PP/JARNAS 98/2023 yang ditandangi Ketua PP JARNAS ’98 Sangap Surbakti dan Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Selain ditunjuk sebagai Ketua, dalam surat mandat tertanggal 20 Oktober 2023 itu, Muhamdiyah juga diberi mandat membentuk dan melengkapi kepengurusan PW JARNAS 98 Provinsi Jambi berdasarkan Statuta Aktivis 98 Tahun 2023 yakni, Sekretaris, Bendahara dan
Beberapa Ketua Bidang bila dianggap perlu.
‘’ Alhamdulillah Pengurus Wilayah (PW) JARNAS ’98 Provinsi Jambi sudah terbentuk, dan dalam waktu dekat segera dideklarasikan,’’ kata Muhamdiyah didampingi Sektretaris Nomara.

Baca Juga  Kunjungan Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir ke Mako Brimob Cek Langsung Kesiapan Pasukan dalam Pengamanan Pemilu 2024

Menurut dia, berdasarkan Statuta Aktivis 98, Piagam Dharma Aktivis 98 dan Hasil-Hasil Musyawarah Besar Aktivis 98 Tahun 2023 di Bali, JARNAS’98 siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka di Pipres 2024.

‘’ PW JARNAS ’98 Jambi segera melakukan koordinasi dengan Tim Kampanye Daerah
Prabowo-Gibran agar dapat terjadi sinergitas gerak. Kita juga segera melakukan konsilidasi dan penggalangan terhadap elemen-elemen masyarakat untuk pemenangan Prabowo-Gibran,’’ kata aktivis alumni Fakultas Hukum Unja ini.

Baca Juga  Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Lebih lanjut Muhamadiyah menjelaskan, angkatan 98 akan mengambil peranan penting dalam suksesi kepemimpinan nasional 2024. Sebelumnya, 4 kali pilpres langsung pasca reformasi aktivis 98 tidak berperan langsung secara organisiasi, tapi hanya perorangan.

‘’Makanya di Pilpres 2024 aktivis 98 yang tergabung dalam JARNAS ’98 bersepakat menentukan pilihan berjuang bersama Prabowo- Gibran untuk Indonesia maju yang bermartabat menuju Indonesia Emas 2045,’’ jelasnya.

Baca Juga  Terima Penghargaan dari KPK, Polda Jambi Merupakan Polda Terbaik dalam Penanganan Korupsi

Menurut Muhamadiyah, Prabowo sangat mengapresiasi dukungan JARNAS ’98. ” Ini dukungan yang luar biasa buat saya. Dulu kita berseberangan, sekarang bersatu. Ini sangat membesarkan hati saya dan menambah semangat saya untuk terus maju meneruskan dan melanjutkan program program pak Jokowi yang telah meletakkan dasar dasar yang kokoh untuk menyongsong Indonesia Emas 2045,” begitu kata Prabowo seperti diungkapkan Muhamadiyah.

Muhamadiyah bersama JARNAS’98 Jambi mengajak masyarakat bersama sama sama memenangkan Prabowo- Gibran pilpres 2024. JARNAS ’98 juga akan meluruskan isu isu miring yang menyerang Prabowo.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ini Alasan H.Fachruddin Razi Tokoh Masyarakat Jambi Dukung Mohd. Indrawan Husairi Caleg DPR RI dari PKB.

Uncategorized

Dalam Satu Hari, 3 Paslon bupati hingga walikota provinsi di jambi Silaturahmi ke Sekber rumah 808

Uncategorized

Mempererat Tali Silaturahmi, Pangdam II/Sriwijaya melaksanakan buka puasa bersama Keluarga Besar Korem 042/Gapu

Uncategorized

Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo Tangkap Pelaku Persetubuhan dan Pencabulan Anak Dibawah Umur 

Uncategorized

Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Uncategorized

Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Personel Yang Meninggal Dunia

Uncategorized

Rakor Rembuk Stunting 2024, Walikota Sungai Penuh: Mari Dukung Percepatan Penurunan Stunting

Uncategorized

Ini Pesan Danrem 042 Gapu Saat Pimpin Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden RI