Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Sarolangun

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:12 WIB

Silaturahmi bersama Tokoh Agama dan Tomas, Kapolres Sarolangun Ajak Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu

Silaturahmi bersama Tokoh Agama dan Tomas, Kapolres Sarolangun Ajak Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu

 

SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya silaturahmi dengan sejumlah toko agama yang berada di Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan silaturahmi ini diadakan di kediaman salah satu tokoh masyarakat Sarolangun di Kecamatan Singkut, H. Maisar. Rabu, 17 Januari 2024.

Adapun sejumlah tokoh agama yang hadir dalam silaturahmi ini yaitu, Kepala Kemenag Kabupaten Sarolangun M. Satar, Ketua Umum Muhammadiyah Provinsi Jambi, H. Suhaimi Chan dan Kepala Kesbangpol Sarolangun, Udri.

Baca Juga  Di Kecamatan Pelawan, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman Pimpin Penindakan Aktivitas PETI 

Dalam silaturahmi ini, Kapolres AKBP Budi Prasetya didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Sarolangun dan Kapolsek Singkut AKP Amran.

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut, Kapolres Sarolangun menyampaikan bahwa, tentunya sebagai orang baru yang menjabat di Polres Sarolangun berharap dengan sinergisitas yang telah terjalin senantiasa menciptakan situasi Kamtibmas aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Sarolangun.

” Saat ini kita ketahui Pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari mendatang tinggal menghitung hari, yang mana dengan adanya sinergisitas antara Polri khususnya Polres Sarolangun bersama tokoh-tokoh Agama turut serta menyejukkan selama proses tahapan Pemilu hingga selesai dilaksanakan, ” ungkapnya.

Baca Juga  Dua Alat Berat Diturunkan BPJN Jambi Lakukan Penanganan Darurat Pasca Longsor di Ruas Jalan Bangko Kerinci 

Peran serta masyarakat khususnya tokoh agama sangat penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas sejuk, aman, damai dan kondusif.

” Kita berharap, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Sarolangun nantinya bisa berjalan dengan lancar, damai dan kondusif,” lanjutnya.

Selain itu, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya turut memohon doa dan dukungan kepada Tokoh Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama untuk memimpin Polres Sarolangun dan senantiasa menciptakan Harkamtibnas di wilayah hukum Polres Sarolangun untuk selalu kondusif.

Baca Juga  Tak Sesuai Ketentuan dan Ganggu Kamtibmas, Polisi Bubarkan Paksa Aksi Pemblokiran Jalan di Sarolangun

Sementara itu, Ketua umum muhammadiyah Provinsi Jambi H Suhaimi Chan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Bapak Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya beserta rombongan, yang mana kita menyambut baik Silaturahmi dan sinergisitas yang telah terjalin selama ini antara Muhammadiyah dan Polri.

” Dengan Sinergisitas antara tokoh-tokoh Agama dan Polres Sarolangun, kita siap menjaga situasi Kamtibmas kondusif di Kabupaten Sarolangun, ” ungkapnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Polres Kerinci, PD IWO Kerinci-Sungaipenuh Bagi Takjil dan Buka Puasa

Berita

SMSI Tanjab Barat Resmi Dikukuhkan, Ketua Mukhtadi : Semoga Makin Kompak dan Terus Bersinergi

Berita

Pastikan Aman Jelang Pilkada, Polda Jambi Turunkan K9 Lakukan Patroli dan Sterilisasi di Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi

Berita

Polres Tanjab Timur Tanam 1000 Pohon Secara Serentak, Ini Jenis Tanamannya

Berita

Sejarah Mungkin Terulang, Masnah – Zulkifli Nomor Urut 3 di Pilkada Muaro Jambi

Berita

BNN Provinsi Jambi Gagalkan Peredaran 2 Kilogram Sabu dan Tangkap 1 Pelaku di Kabupaten Bungo

Berita

Berikan Materi Anti Korupsi, BPJN Jambi Undangan Kejaksaan, BPKP, Hingga Pendakwah

Berita

Pj Bupati Kerinci Hadiri Acara Forum Silaturahmi Kades, Asraf Terus Jaga dan Erat Silaturahmi