Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci / Sungai Penuh

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:54 WIB

Takziah ke Rumah Duka, Kapolres Kerinci: Anggota PPK Meninggal Dunia Pahlawan Demokrasi

Takziah ke Rumah Duka, Kapolres Kerinci: Anggota PPK Meninggal Dunia Pahlawan Demokrasi 

KERINCI – Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib mendatangi kediaman anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sungai Penuh Raymon Afranius (38) yang meninggal dunia pada tanggal 15 Januari 2024 kemarin karena kelelahan usai menjalan tugas saat Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) pada pemilu 2024.

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polres Kerinci tersebut melakukan Takziah menjumpai keluarga almarhum.

Baca Juga  Ribut Karena Rebutan Lahan Parkir, Seorang Pria Tewas Usai Ditusuk Senjata Tajam, Pelaku Diamankan saat Kabur ke Sumbar

Disampaikan Kapolres, anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sungai Penuh Raymon Afranius merupakan pahlawan demokrasi.

Kami hadir menyampaikan rasa duka cita atas kepergian Almarhum Raymon Afranius yang sudah memasuki 40 hari dan belasungkawa serta memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya almarhum usai bertugas sebagai anggota PPK dan kami juga tak lupa memberikan santunan kepada keluarga almarhum, semoga almarhum husnul hatimah,” lanjut AKBP Muhamad Mujib.

Baca Juga  Dir Polairud Polda Jambi Berikan Pembekalan dan Motivasi Kepada Personel

Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada petugas PPK yang telah gugur dan mendoakan agar amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT,” tutur orang nomor satu di jajaran Polres Kerinci tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kerinci juga memberikan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dari kerja keras personel dan mengimbau kepada semua personel dan penyelenggara untuk selalu menjaga kesehatan dan memanfaatkan fasilitas kesehatan yang disediakan.

Baca Juga  Kabur ke Riau, Polres Tanjab Timur Tangkap Pelaku Pembunuhan di Mendahara

“Kita harus memberikan semangat kepada setiap personel walaupun dalam keadaan sakit dan mereka patut diapresiasi karena dedikasi dari kerja kerasnya, baik personil maupun penyelenggara selalu menjaga kesehatan saat bertugas, ” Pungkas Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib.

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Release Akhir Tahun, Kapolda Jambi Minta Saran dan Kritik serta Masukan dari Rekan Media Untuk 2024 Lebih Baik

Berita

Ini Kata Kepala BNN RI saat Resmikan Gedung Baru BNNP Jambi 

Berita

Pengamanan Operasi Ketupat 2024 Dimulai, Pj Walikota Jambi Siap Kerahkan, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan Damkar

Berita

Jalankan Sistem Kemasyarakatan, Plt Kakanwil Promosikan Pendekatan Kemanusiaan di Lapas IIA Jambi 

Berita

Ini Sosok Jenderal Bintang Dua Yang Rela Berpanas dan Pegang Selang, Salurkan Air Bersih ke Masyarakat 

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Terima Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Dari LAM

Berita

Ketum PWI Pusat Digelari Omas Pena Setia Jaya Lewat Penggolaran Adat Dayak

Berita

Sinergi untuk Keselamatan: Pelindo Jambi Gelar Sosialisasi dan Penandatanganan Komitmen K3