Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / Politik

Senin, 27 Mei 2024 - 20:23 WIB

Tasyakuran HUT ke-22, Ini Harapan Ketua KPPG Provinsi Jambi.

Tasyakuran HUT ke-22, Ini Harapan Ketua KPPG Provinsi Jambi.

Jambi – Perempuan Partai Golkar yang tergabung dalam Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Jambi gelar syukuran dalam Rangka HUT ke – 22 , Senin (27/5/2024).

Mengusung tema “Perempuan Golkar Bersatu Untuk Pemenangan Pilkada Partai Golkar 2024” KPPG provinsi jambi Komitmen akan mendukung penuh Cakada dari partai golkar.

Ketua KPPG Provinsi Jambi HJ. Rosita Endra menyampaikan Momentum hari ulang tahun KPPG 2024 ini, dirinya menyatakan semua perempuan Partai Golkar khusus nya Provinsi Jambi bersatu untuk memenangkan Cakada yang diusung oleh partai Golkar November mendatang.

Baca Juga  Peduli Masyarakat, Kapolres Kerinci Apresiasi Pemkot Sungai Penuh Buka Pasar Mambo dab Pasar Ramadhan

“Seyogyanya Hut KPPG tanggal 23 Kemarin, namun dikarenakan Suatu Hal maka baru bisa dilaksanakan pada hari ini, di ulang tahun yang ke – 22 ini bisa dibilang cukup dewasa. Jadi para perempuan yang di KPPG Provinsi jambi bisa berperan aktif untuk memotivasi kaum perempuan supaya dapat berperan terutama di legislatif 5 tahun kedepan” Ujarnya.

Baca Juga  LDII Apresiasi Untuk Timnas, Ketum : Mereka Pahlawan Bangsa yang Layak Dihargai

Lanjut Ketua KPPG Provinsi Jambi HJ. Rosita Endra, sebagai sayap partai GOLKAR kami akan berada di garda terdepan dalam mengamankan kebijakan-kebijakan partai
GOLKAR.

Dijelaskannya lagi, Pada pemilu Tahun 2024, DPD Partai GOLKAR Provinsi Jambi dibawah kepemimpinan Bapak Drs, H. Cek Endra, berhasil dengan capaian prestasi Kemenangan 65% Pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-GIBRAN di Provinsi Jambi, Raihan 2 Kursi DPR RI Dapil Jambi (Drs. H. Cek Endra dan Drs. H. Hasan Basri Agus), 7 Kursi DPRD Tingkat Provinsi Jambi, 52 Kursi DPRD Kab/Kota Se Provinsi Jambi.

Baca Juga  Kabupaten Pertama, Kerinci Inovasi Launching Desa dan Kelurahan Bersinar di BNN Provinsi Jambi

Selain Syukuran KPPG Provinsi jambi juga turut membaca kan doa yasin kepada para kader – kader golkar provinsi jambi yang telah lebih dulu menghadap ilahi.

Acara diakhiri dengan pemotongan Tumpeng sebagai rasa syukur kepada tuhan yang maha esa di hari ulang tahun KPPG yang ke – 22.

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Bekuk Pria Sebar Video Syur Mantan Pacar di Medsos Berdalih Sakit Hati Diputusi

Berita

Breaking News, Angkutan Batu bara Dihentikan selama Satu Minggu, Dir Lantas: Untuk Kelancaran Kepulangan Jemaah Haji

Berita

Diduga Masalah Bisnis, Seorang Pria Tewas Dengan Cara Gantung Diri, Polsek Telanaipura Lakukan Evakuasi 

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Himbau Masyarakat Waspada Modus Penipuan Berkedok deposit

Berita

Pimpin Safari Ramadan Perdana Pemkot Jambi, Pj Wali Kota Salurkan Hibah Masjid

Berita

Kasrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Tahun 2023

Berita

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polresta Jambi Sembelih 11 Ekor Sapi dan 2 Kambing

Berita

Pertama kali Pengprov ISSI Jambi Kirim Atlet Balap Sepeda dalam kejuaraan World Cup Eliminator MTB UCI 2024