Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi / Politik

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 12:39 WIB

Terkait Tahapan Pemilu 2024, Partai Golkar Muaro Jambi Rampung Sempurnakan Dokumen Perubahan DCS

Terkait Tahapan Pemilu 2024, Partai Golkar Muaro Jambi Rampung Sempurnakan Dokumen Perubahan DCS

MUAROJAMBI – Saat ini Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi telah menyempurnakan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS) sesuai dengan tahapan Pemilu 2024 yang telah ditetapkan oleh KPU.

Hal ini disampaikan Amrizal yang merupakan Ketua Tim Kerja Penjaringan Bacaleg Golkar Muaro Jambi bahwa saat ini Partai Golkar Muaro Jambi sudah menyampaikan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS).

Baca Juga  Al Haris dan Abdullah Sani Kompak Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Haris-Sani Tanjab Timur

” Dokumen perubahan tersebut telah disempurnakan dan telah disampaikan ke KPUD Muaro Jambi. Insya Allah tidak ada lagi persoalan dan nantinya dapat ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara oleh KPUD Muaro Jambi,” ungkapnya saat diwawancarai Sabtu (12/8/23).

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi menyebutkan, Golkar Muaro Jambi telah menyampaikan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS) ke KPUD Muaro Jambi dan nantinya dapat ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara oleh KPUD Muaro Jambi.

Baca Juga  Kapolda Berikan Penghargaan kepada 19 Personil Satresnarkoba Polresta Jambi Atas Keberhasilan Pengungkapan 52,4 Kilogram Sabu

” Hingga tahapan ini, koordinasi berjalan dengan sangat baik dengan penyelenggara, untuk itu Saya sampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran KPUD Muaro Jambi,” ujar Ivan Wirata tersebut.

Baca Juga  Dampak Kekeringan di Musim Kemarau, Ditpolairud Polda Jambi Salurkan Ribuan Liter Air Bersih ke Masyarakat

Pria yang akrab disapa IW tersebut menambahkan, Golkar Muaro Jambi siap menyonsong Pemilu Serentak 2024 ini.

” Target posisi Jabatan Ketua DPRD sudah kita tetapkan, oleh karena itu Saya instruksikan kepada seluruh fungsionaris yang ditugaskan sebagai Calon Anggota Legislatif pada Pemilu 2024 ini, untuk berjuang secara maksimal pada Dapil masing-masing,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Penandatanganan Pakta Integritas Komitmen dan Sanksi Penyalahgunaan Narkoba, Ini Penegasan Kapolda Jambi

Berita

Rampungkan Persiapan Upcara HUT RI Ke-79, Pj Wali Kota Jambi Kukuhkan Paskibraka

Berita

BNNP Jambi Gagalkan Peredaran Satu Paket Besar Narkotika jenis Sabu, Satu Pelaku Turut Diamankan

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Upacara Tabur Bunga pada peringatan Harkitnas ke-116 Tahun 2024

Berita

Sambangi Sekber Rumah 808, Zola Menuju BH 1 Jambi, Laza BH 1 Tanjab Timur dan Anak Cek Endra BH 1 Sarolangun

Berita

Kunjungan Silaturahmi Wakil Kepala LPSK RI Disambut Langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Ciptakan Kebersamaan Tokoh Lintas Agama, Kapolda Jambi : Akan Kita Pertahankan Demi Jambi Yang Aman, Damai dan Sejahtera

Berita

Dibuka Walikota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Hadiri Peresmian Pasar Mambo Ramadhan