Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / Peristiwa

Jumat, 8 September 2023 - 22:54 WIB

Terkait Video Viral Pria Berjoget Gunakan Pakaian Wanita, Polresta Jambi Periksa Panitia dan Penyedia Tempat

Terkait Video Viral Pria Berjoget Gunakan Pakaian Wanita, Polresta Jambi Periksa Panitia dan Penyedia Tempat

JAMBI – Polresta Jambi melalui Sat Intelkam saat ini sedang melakukan pemeriksaan atas viralnya video sejumlah pria yang berjoget menggunakan pakain minim atau berpenampilan seperti wanita.

Sebelum itu, viral di media sosial bahwa memperlihatkan sejumlah pria yang sedang berjoget meliuk dengan menggunakan pakain seperti wanita di salah satu Mall di Kota Jambi.

Baca Juga  Tanggapan Masyarakat Terhadap Aipda Sunaryo Yang Rela Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Kantor Desa

Perlu diketahui, di backdrop itu tertulis “Forum Ormas Kota Jambi Membangkitkan Rasa Cinta Generasi Muda Terhadap Budaya Jambi”.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Intelkam AKP Tri Cahyono mengatakan, atas viralnya video itu pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Baca Juga  Pastikan Berjalan Kondusif, Pejabat Utama Polda Jambi Diterjunkan ke Daerah-daerah Pantau Pengamanan Pemilu 2024

“Iya, sedang dilakukan pemeriksaan untuk dimintai klarifikasi. Ada 3 orang yang diperiksa, 2 dari pihak panitia dan 1 orang dari pihak penyedia tempat,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (8/9).

Sebelum itu, ditegaskan Kasat Intelkam Polresta Jambi bahwa pihak panitia tidak ada memberitahukan kegiatan tersebut kepada pihak kepolisian.

Baca Juga  Irjen Pol Rusdi Hartono Buka Musrenbang Polda Jambi Tahun 2023

“Pihak panitia tidak ada memberitahu dan mengirimkan surat terkait izin kegiatan itu ke Polsek Pasar atau pun ke Polresta Jambi,” ungkapnya.

Untuk proses nanti kita informasikan yang mana hingga saat ini masih kita mintai keterangan kepada pihak penyelenggara dan penyedia tempat. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ciptakan Kebersamaan Tokoh Lintas Agama, Kapolda Jambi : Akan Kita Pertahankan Demi Jambi Yang Aman, Damai dan Sejahtera

Berita

Ketua PWI Kota Jambi Berikan Penghargaan kepada Kapolda Jambi pada Peringatan HPN 2024

Berita

Gerak Cepat Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir Akibat Meluapnya Sungai Merangin 

Berita

Buka Puasa Bersama Personel dan Bhayangkari, Kapolresta Jambi Turut Santuni Anak Yatim

Berita

Komitmen Bersih dari Narkoba, Dirresnarkoba Polda Lakukan Tes Urine Seluruh Anggota Secara Mendadak 

Berita

Hadiri Pembukaan Roadshow BUS KPK, Irjen Pol Rusdi Hartono: Polda Jambi Siap Dukung Penuh Pemberantasan Korupsi

Berita

Polda Jambi Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang Pelaksanaan Pemilu 

Berita

Pantau Langsung Pengamanan Pemilu, Dir Polairud dan Dir Binmas Polda Jambi Gunakan Kapal Klotok ke TPS