Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 15 Februari 2024 - 19:17 WIB

Tim Biddokes Polda Jambi Diturunkan Cek Kesehatan Personil dan Petugas TPS Pasca Pemilu

Tim Biddokes Polda Jambi Diturunkan Cek Kesehatan Personil dan Petugas TPS Pasca Pemilu 

JAMBI – Pasca pemungutan suara  Pemilu 2024, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menerjunkan personel Bidang Kesehatan dan Kedokteran (Biddokkes) untuk mengecek kesehatan memberikan layanan kesehatan bagi petugas pemilihan umum, termasuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), PPS, Linmas dan personel TNI- Polri, Kamis (15/2/2024) pagi.

Baca Juga  Polisi Cerdas, Polisi Hebat, Polisi Presisi, Anggota Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Kapolda Sumsel

Berangkat dari Mapolda Jambi, Tim Dokkes Polda Jambi mendatangi TPS-TPS dan PPS yang ada di Kota Jambi yang masih melakukan penghitungan suara dan langsung memeriksa kesehatan petugas PPS dan KPPS, Linmas.

Layanan kesehatan yang diberikan berupa tekanan darah atau tensi, konsultasi kesehatan dan pemberian bekal kesehatan berupa obat dan vitamin.

Baca Juga  Imigrasi Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir mengatakan layanan kesehatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan para petugas penyelenggara pemilu akibat kelelahan yang dapat menyebabkan sakit.

“Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud kepedulian Polri dalam mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu 2024,” ucap Ipda Alam.

Baca Juga  Kunjungan Dan Pas Brimob 1 Polri Brigjen Pol Firly Samosir di Mako Brimob Polda Jambi Disambut Pocil dan Tarian Penyambutan

Ipda Alam menambahkan, Semoga melalui layanan kesehatan ini, dapat mendukung fisik para petugas KPPS dan pengamanan. Sehingga dapat menjalankan tugasnya secara optimal demi terwujudnya pemilu aman, damai dan lancar.

Share :

Baca Juga

Berita

Kampung Bebas dari Narkoba Di Tanjab Timur Diresmikan, Ini Harapan Kapolres

Berita

Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat, Rumah Diduga Dijadikan Basecamp Narkoba di Pulau Pandan Digeledah Satreskoba Polresta Jambi 

Berita

Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri, Polres Bungo Bagikan 200 Paket Sembako

Berita

Musim Kemarau, Polres Tanjab Timur Distribusikan Air Bersih ke Wilayah Kekeringan

Berita

Pemuda yang tenggelam di danau Bekas Tambang Batu bara Tebo Ilir ditemukan Tak Bernyawa 

Berita

Takziah ke Rumah Duka, Kapolres Kerinci: Anggota PPK Meninggal Dunia Pahlawan Demokrasi

Berita

Wujudkan Prajurit taat Hukum, Korem 042/Gapu Adakan Penyuluhan Hukum di Satuan Yonif 142/KJ

Berita

HUT ke-78 PWI Dihadiri Langsung Menkominfo, Karo Penmas Polri, Ketua Dewan Pers Hingga Utusan dari Malaysia