Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi / Politik

Selasa, 1 Oktober 2024 - 21:42 WIB

Tim Koalisi Partai Pemenangan MBZ Rapat Internal, Bahas Strategi Pemenangan

Tim Koalisi Partai Pemenangan MBZ Rapat Internal, Bahas Strategi Pemenangan

MUAROJAMBI – Tim pemenangan koalisi partai pasangan Masnah Busro – Zulkifli (MBZ) pada Selasa (01/10/24) lakukan pertemuan internal. Partai Golkar, PAN, Partai Gerindra, Partai Umat, Partai Prima, Partai Buruh, Partai Gelora, dan Partai Masyumi berkumpul untuk mematangkan strategi pemenangan pasangan MBZ dalam kontestasi Pilbup Muaro Jambi.

Pertemuan dengan tajuk rapat koordinasi dan konsolidasi Tim Koalisi pemenangan MBZ ini dipimpin langsung oleh Calon Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, didampingi calon wakli bupati, Zulkifli,I. Tujuannya tak lain tak bukan adalah untuk mengintensifkan lagi kesiapan membentuk tim koalisi partai pemenangan MBZ.

Dalam rapat tersebut Masnah Busro menjelaskan bahwa dukungan penuh dari partai dan kader sangat dibutuhkan untuk memastikan keberhasilan pasangan Masnah Busro -Zulkifli,I dalam pemilihan.

Baca Juga  Masnah Busro Buka Langsung Turnamen PB Tapsel ke IV di Desa Kasang Kota Karang

“Kita berada di sini hari ini untuk memastikan bahwa Partai Pengusung dan pendukung memberikan kontribusi maksimal sebagai partai pengusung dan pendukung. Oleh karena itu, pembentukan tim pemenangan adalah langkah strategis yang tidak bisa diabaikan,” kata Masnah Busro.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Partai, H. Ivan Wirata, menegaskan bahwa tim Koalisi partai pemenangan yang dibentuk harus solid, kompak, dan bekerja sama dengan baik dan juga dengan Tim pemenangan Masnah Busro – Zulkifli,I.

“Kesuksesan kita dalam memenangkan MBZ tergantung pada bagaimana kita bekerja sama sebagai tim. Dan saling berkoordinasi dengan teman teman partai koalisi lainnya. Tidak ada ruang untuk bekerja setengah-setengah; kita harus total dalam memberikan dukungan,” kata Ivan Wirata.

Baca Juga  Ratusan Warga Desa Sembubuk Antusias Ikuti Jalan Santai bersama Masnah-Zulkifli dan Ivan Wirata

Ivan Wirata mengingatkan seluruh anggota partai, khususnya Fungsionaris untuk tetap solid dan bersatu dalam menghadapi tantangan di lapangan.

“Kita semua di sini punya tanggung jawab yang sama untuk memenangkan MBZ Khususnya bagi kader PAN, kita harus menunjukkan bahwa kita adalah tim yang kuat dan solid,” ujar Ivan dengan penuh semangat.

Pernyataan Ivan mendapat dukungan dari seluruh kader partai yang hadir dalam rapat tersebut. Mereka berkomitmen untuk bekerja keras dalam memastikan kemenangan MBZ

Baca Juga  Rutan Sungai Penuh Kembali Raih Peringkat Satu dalam Pengelolaan Anggaran

Para kader yang hadir sepakat bahwa kerja sama tim menjadi kunci dalam memenangkan kontestasi ini. Selain itu, mereka juga menyatakan kesiapan untuk turun langsung ke masyarakat, menjalin komunikasi yang baik dengan pemilih, dan menyosialisasikan program-program unggulan yang diusung oleh pasangan MBZ.

Rapat koordinasi dan konsolidasi ini diakhiri dengan kesepakatan bersama untuk segera menyusun langkah-langkah strategis yang akan dijalankan oleh tim pemenangan.

Ivan juga mengingatkan semua yang hadir bahwa waktu semakin dekat dan bahwa kerja keras harus segera dimulai. “Kita tidak punya banyak waktu. Mulai dari sekarang, mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh agar tujuan kita tercapai,” tutup Ivan.

Share :

Baca Juga

Berita

Silaturahmi Bersama Wartawan Unit Polda Jambi, Empat Dir Jajaran Polda Jambi Ajak Jaga Situasi Kamtibmas

Berita

Raih Suara Terbanyak saat Pemilu, Politisi Muda Muhammad Hafiz Fattah Pimpin Ketua DPRD Provinsi Jambi

Berita

50 Tahun Hadir di Indonesia, Yamaha Motor Indonesia Upayakan Reduksi Emisi Karbon Melalui CSR Penanaman Mangrove di Berbagai Daerah

Berita

Sambangi Pos Pelayanan Gerbang Citra Raya City, Kapolda Jambi Berikan Support ke Petugas Yang Bertugas

Berita

Danrem 042/Gapu turun langsung padamkan Kebakaran di areal Hutan Lahan Gambut (HLG) Desa Rantau Panjang

Berita

Melawan saat Akan di Tangkap, Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo Tangkap Satu Pelaku dan Lakukan Tindakan Tegas Terukur

Berita

Danrem 042Gapu pimpin Acara Serah Terima Jabatan Dandim 0415/Jambi

Berita

Kediaman Irjen Pol (Purn) Muchlis AS Disambangi Dir Lantas Polda Jambi, Ini Pesannya di HUT Polantas ke 68