Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Politik / Sungai Penuh

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:36 WIB

Tim Pemenangan Haris-Sani Kota Sungaipenuh Konsolidasi Perkuat Tim Hingga Desa

Tim Pemenangan Haris-Sani Kota Sungaipenuh Konsolidasi Perkuat Tim Hingga Desa

Sungai Penuh – Ketua Tim Pemenangan Haris-Sani Kota Sungaipenuh, Ir. Irwan, mengungkapkan bahwa infrastruktur tim telah siap sepenuhnya untuk menghadapi Pilkada Provinsi Jambi 2024, khususnya di Kota Sungaipenuh.

Dalam sebuah rapat konsolidasi yang digelar di Posko Pemenangan Haris-Sani, senin (21/10/2024), Ir. Irwan menegaskan, kesiapan Timnya menuju kemenangan.

Baca Juga  Minta Tim Jaga Etika Politik, Al Haris: Mari Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

Menurut Irwan, pembentukan tim pemenangan telah disolidkan hingga tingkat desa, memastikan bahwa setiap langkah dan strategi kampanye bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat Kota Sungaipenuh.

“Secara tertulis, semua siap karena infrastrukturnya lengkap. Namun, tim ini yang perlu dibuktikan dengan langkah nyata, salah satunya dengan konsolidasi-konsolidasi,” jelasnya.

Konsolidasi ini, lanjut Irwan, penting untuk memastikan bahwa program-program yang dirancang oleh pasangan Haris-Sani dapat terlaksana dengan baik dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

Baca Juga  Wako Ahmadi Pimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII

Dengan dukungan struktur yang solid, mulai dari desa hingga kota, Irwan optimis pasangan Haris-Sani mampu meraih kemenangan mutlak sebesar 70 persen .

“Kami menargetkan kemenangan minimal 70 persen. Dengan kekuatan infrastruktur dan jaringan relawan yang solid, target ini bukanlah hal yang mustahil,” ujarnya.

Baca Juga  Ketum IWO Resmi Melantik Pengurus PW IWO Jambi da  Tiga PD IWO Kabupaten Masa Bakti 2023-2028 

Irwan juga berharap kepada seluruh tim dan simpatisan untuk selalu mengedepankan adab dalam melakukan sosialisasi dan kampanye.

“Siapapun simpatisan tetap mengedepankan nilai-nilai kesantunan dan etika terhadap siapapun. Tim kita lebih mengedepankan visi-misi serta capaian kinerja Haris-Sani periode pertama”, tutupnya.

Dewi Wilonna

Share :

Baca Juga

Berita

Meriahkan HUT Ke-79 TNI, Kodam II/Sriwijaya Gelar Tournament Piala Pangdam II/Swj

Berita

Tak Hanya Lakukan Penandatangan Pakta Integritas, Dit Intelkam Polda Jambi Turut Lakukan Tes Urine

Berita

Siap Menangkan Pasangan Prabowo Gibran, Ketum Partai Golkar Lakukan Konsolidasi di Jambi 

Berita

Bentuk Kepedulian Polri, Polres Sarolangun Berikan Bantuan Kepada Anggota KPPS yang Sakit

Berita

Tingkatkan Kemampuan Dalam Jaga Kamtibmas dan Penegakan Hukum Wilayah Perairan, Dit Polairud Polda Jambi Gelar Pelatihan ke Personil

Berita

Kapolres Bungo AKBP Natalena Pimpin Mediasi Penyegelan Kantor Rio Tanah Periuk yang Berakhir Damai

Berita

Berawal Dari Aplikasi Michat Berujung Maut, Wakapolresta Jambi Pimpin Penangkapan Pelaku

Berita

Danrem 042 Gapu Berikan Penghargaan dan Apresiasi kepada Dua Prajurit Korem 042/Gapu Atas Inovasi membantu Masyarakat