Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Tanjab Barat

Kamis, 10 Agustus 2023 - 16:23 WIB

Turun ke Tanjab Barat, Ketua PWI Provinsi Jambi Lakukan Rapat Pengurus dan Serahkan Sertifikat UKW

Turun ke Tanjab Barat, Ketua PWI Provinsi Jambi Lakukan Rapat Pengurus dan Serahkan Sertifikat UKW

TANJABBAR – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H Ridwan Agus didampingi Ketua IKWI, Sekretaris Drs Arwani, Wakil Ketua Bidang Organisasi Nalom Sidari, Ketua SIWO dan pengurus serta Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah.A melakukan Anjangsana dengan menyambangi pengurus PWI Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (10/8/23).

Kedatangan Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati tersebut dalam rangka memberikan wejangan, serta arahan kepada pengurus PWI Kabupaten Tanjab Barat yang diketuai oleh Rita Gunawan bertempat di RM Nikmat Kuala Tungkal.

Baca Juga  Bersama Pj Walikota, Kapolresta, Dandim 0415 Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan

Disampaikan Ketua PWI Provinsi Jambi bahwa dirinya bersama pengurus datang ke Tanjab Barat ini untuk meluruskan informasi yang beredar adanya misskomunikasi antara sesama pengurus.

” PWI ini adalah organisasi Pers yang besar dan resmi, jika ada yang kurang dalam seorang Pemimpin, pengurus harus duduk bersama dan jangan sampai menjadi polemik serta menjadi permasalahan dan membuat organisasi tidak berjalan sebagaimana mestinya, ” ungkapnya.

Baca Juga  Sambangi Kediaman HBA dan Fasha, Ketua PWI Provinsi Jambi Silaturahmi Dihari Nan Fitri 

Selanjutnya ditegaskan H Ridwan Agus Depati bahwa, jika Ketua salah dalam memimpin maka pengurus wajib saling mengingatkan sehingga roda organisasi Pers khususnya PWI bisa selalu terjaga marwah organisasi itu sendiri.

Tidak hanya itu saja, Ketua PWI Provinsi Jambi turut menghimbau kepada seluruh pengurus PWI Kabupaten Tanjab Barat untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan Kongres PWI di Kota Bandung yang akan digelar pada tanggal 25-26 September 2023 mendatang.

Baca Juga  Ketua PWI Provinsi Jambi Hadiri Langsung Wisuda Taruna Poltikim/Poltekip Sang Cucu oleh Menteri Hukum dan HAM 

” Saya berharap PWI Kabupaten Tanjab Barat bisa saling support saling kompak dan bisa berpartisipasi untuk berangkat pada Kongres PWI di Kota Bandung, ” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati turut menyerahkan langsung sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW) kepada pengurus PWI Kabupaten Tanjab Barat yang mengikuti UKW beberapa waktu lalu dan telah dinyatakan Kompetensi oleh Dewan Pers. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Pasca Udul Fitri Tahun 2024, Tim Satgas Pangan Polda Jambi dan Provinsi Lakukan Pantauan Harga Bapok

Berita

Kasrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Tahun 2023

Berita

Dukungan Terus Mengalir kepada Mohd Indrawan Husairi untuk Maju di DPR RI dari Berbagai Unsur Masyarakat

Berita

Porprov 2023, Ketua Kontingen Bangka Tengah M Husaini Dukung Penuh Untuk Atlet 

Berita

Pimpin Release Akhir Tahun, Kapolda Jambi Minta Saran dan Kritik serta Masukan dari Rekan Media Untuk 2024 Lebih Baik

Berita

Kapolres Bungo Bersama Dandim 0416 Bute Pimpin Patroli Skala Besar TNI-Polri Dan Satpol PP

Berita

Silaturahmi ke Kampus UIN, Dansat Brimob Polda Jambi Disambut Rektor dan Dekan

Berita

LDII Apresiasi Untuk Timnas, Ketum : Mereka Pahlawan Bangsa yang Layak Dihargai