Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / Politik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:47 WIB

Bukan Hanya Cakada yang Datang, Partai PBB Provinsi Jambi Juga Silahturahmi ke Sekber Rumah 808

Bukan Hanya Cakada yang Datang, Partai PBB Provinsi Jambi Juga Silahturahmi ke Sekber Rumah 808

JAMBI – Rumah Sekretariat Bersama (Sekber) 808 yang mewadahi 25 tim relawan nasional pemenangan nomor urut 02 calon Presiden Prabowo dan Gibran kembali mendapat kunjungan silahturahmi dari Sudirman Zaini Mantan Bupati Bungo sebagai calon kepala daerah (cakada) Bupati Muara Bungo, Sabtu (18/5/2024)

Bukan hanya cakada yang berbondong datang ke sekber 808, pengurus partai politik dari DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jambi juga mengunjungi sekber rumah 808 untuk menjalin silahturahmi.

Baca Juga  Berikan Pengarahan ke Personel Brimob, Ini Penekanan Wakapolda Jambi dalam Bertugas Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Maksud dan tujuan silahturahmi tersebut, tim kemenangan sekber rumah 808 untuk mensuport atau mendukung bakal calon kepala daerah maupun pengurus partai politik yang datang bersilahturahmi ke sekber 808.

Dikatakan dr. Iskandar Budiman Selaku Ketua Sekber Rumah 808, rumah sekber 808 tentunya nanti akan menyatakan diri dukungannya terhadap cakada maupun partai politik di Provinsi Jambi ini, timnya menerima siapapun yang akan datang untuk bersilahturahmi ke sekber rumah 808.

“Keputusan tersebut akan kami putuskan bersama-sama, tentunya kami melihat terlebih dahulu figur dan elektabikitas dari masing-masing para calon yang akan kami dukung untuk memenangkan pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang, tanpa menganggu partai politik,” ucap Iskandar Budiman, Sabtu (18/5/2024).

Baca Juga  Beraksi 14 Kali di Kota Jambi, Tiga Spesialis Ganjal Mesin ATM Ditangkap Polsek Jambi Timur 

Pada hari ini, sabtu, 18 Mei 2024, ada partai politik dari DPW PBB Provinsi Jambi dan Cakada Bupati Muara Bungo Sudirman Zaini dan besok direncanakan yang datang bersilahturahmi dari DPW Partai Gelora Provinsi dan Calon Gubernur Jambi yakni Said Fuad atau Sultan Jambi.

“Sekber rumah 808 siap membantu para Cakada maupun partai politik untuk menjadikan para calon pemimpin yang benar-benar memikirkan kemajuan Provinsi Jambi,” tuturnya.

Baca Juga  Danrem 042 Ajak Pers Mitra Korem Ngopi dan Sarapan Bersama, Ini Kata Brigjen TNI Supriono

Sudirman Zaini saat ditemui usai silahturahmi di sekber rumah 808 mengatakan, dirinya siap maju sebagai kepala daerah di Kabupaten Muara Bungo dan meminta tim pemenangan sekber rumah 808 untuk mensuport dirinya.

“Saya hari ini mendapatkam undangan dari sekber rumah 808, saya ini salah satu calon bupati untuk di Bungo, pertemuan tadi saya menyampaikan visi dan misi jika saya nanti terpilih sebagai bupati, karena tim rumah 808 ini solid dan bagus,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Raih Suara Terbanyak saat Pemilu, Politisi Muda Muhammad Hafiz Fattah Pimpin Ketua DPRD Provinsi Jambi

Berita

Operasi Bea Cukai Jambi Gempur Rokok Ilegal dan Minuman Keras Ilegal

Berita

Semarak HUT TNI Ke-79 Korem 042/Gapu Gelar Lomba PBB Tingkat SLTA sederajat

Berita

Tak Terlena Hasil Survey, MBZ Terus Perkuat Barisan Tim Pemenangan di Tiap Kecamatan

Berita

Sidak ke PT EWF, Dirreskrimsus Polda Jambi Minta Seluruh Perusahaan Lengkapi Sarana dan Prasarana Antisipasi Karhutla

Berita

Takziah ke Rumah Duka, Kapolres Kerinci: Anggota PPK Meninggal Dunia Pahlawan Demokrasi

Berita

Bersama Masyarakat, Kapolda, Wakapolda dan PJU Sholat Idul Adha 1445 H di Lapangan Hitam Mapolda Jambi

Berita

Lakukan Penanaman Pohon, Irjen Pol Rusdi Hartono: Mari Bersama-sama Kita Jaga Lingkungan Agar Tetap Asri