Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Uncategorized

Kamis, 28 Maret 2024 - 23:06 WIB

Bersama Insan Pers, Dansat Brimob Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama di Mayon A Pelopor 

Bersama Insan Pers, Dansat Brimob Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama di Mayon A Pelopor 

BERTAM – Dalam rangka meningkatkan sinergisitas dan mempererat tali silaturahmi antara Polri khususnya Satuan Brimob Polda Jambi dan Pers, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menggelar buka puasa bersama Insan Pers bertempat di Markas Batalyon (Mayon) A Pelopor Satbrimob Polda, Kamis (28/3/24).

Puluhan Insan Pers dari berbagai media hadir mengikuti Buka Puasa Bersama keluarga besar Brimob Polda Jambi, baik media cetak, Online, dan Televisi.

Dalam sambutannya, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dansat Brimob dan rekan-rekan Pers dalam Merajut Kebersamaan bersilaturahmi pada buka puasa bersama di Mayon A Pelopor.

Baca Juga  514 Personel Satbrimob Polda Jambi Siap Diterjunkan Dalam Pengamanan Pemilu 2024 Mendatang

” Ini merupakan bentuk sinergisitas antara Polri khususnya Brimob dan Pers sehingga hubungan sebagai mitra kerja yang selama ini terjalin terus terjaga dengan baik, ” ungkapnya.

Selanjutnya, mewakili rekan-rekan Pers, Irwansyah yang juga merupakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi turut memberikan apresiasi kepada Satuan Brimob Polda Jambi yang telah bersinergi dan terbuka serta tidak alergi terhadap Wartawan.

Baca Juga  Dansat Brimob Terima Kunjungan Siswa Diktukba Polri dan Kenalkan Tupoksi Satuan Brimob Polda Jambi

” Ini merupakan suatu penghormatan karena Dansat Brimob dan Jajaran Brimob Polda Jambi terus bersinergi dengan Insan Pers,” ungkapnya.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh Danyon A Pelopor yang mana tujuannya adalah rekan-rekan Pers bisa bersilaturahmi dan saling mengenal Personel Satbrimob Polda Jambi.

” Dengan kegiatan buka puasa bersama ini, kita saling komunikasi, saling bersinergi, dan menjaga hubungan bain antara Pers dan Satbrimob, ” ujarnya.

Baca Juga  Dansat Brimob Polda Jambi Lepas Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum

Tidak hanya itu saja, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut berpesan bahwa kita akan merayakan Hari raya Idul Fitri, yang mana kita bisa saling bersama-sama menjaga kondusitifitas di wilayah masing-masing dengan saling mendukung kebijakan Pak Kapolda, saling berkontribusi untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif yang aman, damai dan tentram.

” Tentunya selaku Komandan Satuan Brimob, saya ucapkan terima kasih atas sinergisitas yang selama ini terjalin dan kedepannya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Uncategorized

Kekhawatiran Masyarakat Jambi : Menghadapi Tantangan Pemilihan Kepala Daerah yang Kurang Kompeten

Uncategorized

Tak Hanya Lakukan Patroli, Personil Ditpolairud Polda Jambi Turut Bagikan Takjil ke Nelayan Perairan Nipah Panjang 

Uncategorized

Brimob Sahabat Anak, Mako Batalyon B Pelopor Dikunjungi Kelompok Bermain HIMPAUDI

Uncategorized

Perkuat Sinergisitas di Malam Nuzulul Qur’an, Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci Gelar Buka Puasa Bersama 

Uncategorized

Ini Pesan Danrem 042 Gapu Saat Pimpin Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden RI 

Uncategorized

Ini Sosok Hamdani Yang Dapatkan Restu Dari Ketua DPW PAN, Untuk Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Tebo

Uncategorized

Satreskrim Polres Tebo Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara dan Masyarakat Jelang Buka Puasa