Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci / Sungai Penuh

Senin, 15 Januari 2024 - 19:30 WIB

Kapolres Kerinci Terima Silaturahmi Ketua KPU Kota Sungai dan Kabupaten Kerinci, Ini Yang Dibahas

Kapolres Kerinci Terima Silaturahmi Ketua KPU Kota Sungai dan Kabupaten Kerinci, Ini Yang Dibahas

KERINCI – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kerinci AKBP M Mujib menerima langsung kunjungan silahturahmi sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungai Penuh dan KPU Kabupaten Kerinci, Senin (15/1/24).

Tampak hadir mendampingi Kapolres, Kabag Ops Polres Kerinci Kompol Sampe Nababan,S.H., dan Kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Fajar Nugroho.

Dalam silahturahmi tersebut dihadiri langsung Ketua KPU Kota Sungai penuh Jumiral, Ketua KPU Kab Kerinci Husni, Komisioner KPU Kota Sungai penuh dan Sekretariat KPU Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  Ini Profil Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas Yang Kini Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi

Kapolres Kerinci AKBP M Mujib menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya adalah penekanan tentang antisipasi PPS,PPK ,TPS Rawan bencana,rawan banjir dan longsor.

” Distribusi logistik pemilu harus di persiapkan mobilisasi yang tepat ke lokasi terdampak banjir serta daerah terjauh yang sulit terjangkau,” ungkapnya.

Selain itu, agar di pertimbangkan partisipasi pemilih pada saat pemungutan Suara, jangan sampai menurunkan minat pemilih sehingga pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai, kondusif serta sukses.

” Pada prinsipnya Polres Kerinci siap melakukan pengamanan pemilu 2024 fan akan datang BKO dari Polda Jambi ke Polres Kerinci sebanyak 185 personil, ” pungkasnya.

Baca Juga  Pimpin Apel Perdana, Ini Penyampaian Kapolres Kerinci AKBP Mujib Didampingi AKBP Patria Yudha Rahadian

Sementara itu, Penyampaian dari sekretariat KPU Kota Sungai penuh dan Sekretariat KPU Kabupaten Kerinci adalah, KPU Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci telah berkoordinasi dengan Basarnas, menyiapkan mobilisasi Logistik di tempat yg aman.

” Distribusi logistik pemilu akan kami usahakan tepat waktu, tepat sasaran dan aman sampai pada tujuan,” ujarnya.

KPU juga berharap untuk pengamanan terhadap TPS – TPS yang rawan serta telah berkoordinasi dengan Pemkot tentang dukungan pelayanan kesehatan di setiap TPS.

Baca Juga  Kapolres Kerinci AKBP M Mujib Pantau Langsung Lokasi Longsor di Polsek Gunung Kerinci

” Untuk Antisipasi pemilihan pada kondisi bencana banjir dan TPS khusus di lapas akan segera di datakan,” lanjutnya.

Dijelaskan Ketua KPU Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci, terkait Pengamanan kantor, gudang saat ini sdh sangat optimal.

” Semoga dengan silaturahmi dan sinergisitas ini, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh berjalan dengan lancar, damai, sejuk, dan kondusif, ” pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Ratusan Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Jambi Gelar Zikir Akbar Awal Tahun 2024

Berita

Dibuka Walikota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Hadiri Peresmian Pasar Mambo Ramadhan 

Berita

Peringatan HUT ke 78, Persit KCK Koorcab Korem 042 Gapu Gelar Donor Darah 

Berita

Pererat Silaturahmi Dalam Bingkai Suasana Idul Fitri, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

Berita

Tak Hanya Gagalkan 39 Kilogram Ganja, Polresta Jambi Turut Gagalkan 348,11 Gram Sabu dan Pelaku Miliki Sepucuk Senjata Api

Berita

Latnis dan Latja Siswa SIP Angkatan 52 Tahun 2023 Dibuka Langsung Kapolresta Jambi

Berita

87,8% Masyarakat Puas Kinerja Polri, Survei Litbang Kompas: Pengawasan Internal Berjalan Apik

Berita

Dukung Kinerja TNI, Gubernur dan Danrem 042/Gapu Gelar Penandatanganan NPHD Pilkada Provinsi Jambi 2024