Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Kota Jambi / Nasional

Kamis, 18 Juli 2024 - 00:06 WIB

Kompolnas Awards 2024, Polda Jambi Terima Tiga Penghargaan Sekaligus, Ini Rincianya

Kompolnas Awards 2024, Polda Jambi Terima Tiga Penghargaan Sekaligus, Ini Rincianya

JAKARTA – Sebagai bentuk pengakuan atas kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Provinsi Jambi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali meraih penghargaan dari Kompolnas RI dalam ajang Kompolnas Awards 2024.

Penghargaan Kompolnas Awards 2024 diterima langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono yang diserahkan langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo pada malam puncak Kompolnas Awards 2024 yang digelar di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Rabu malam (17/7/2024).

Baca Juga  Jalin Silaturahmi dan Siap Bersinergi, Ketua PWI Kota Jambi Sambang ke Kepala Kejaksaan Negeri Jambi

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan untuk Kompolnas Awards tahun 2024, Polda Jambi meraih Juara I Kategori Polda Terbaik Type B dengan nilai 63,10, untuk juara II Polda Sulawesi Tengah dengan Nilai 56,78 dan juara III Polda Kalimantan Tengah dengan Nilai 56,70.

“ Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono,” ungkap Kombes Pol Mulia Peianto.

Baca Juga  Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya

Tidak hanya itu, untuk Polres/Ta jajaran Polda Jambi Polresta Jambi turut meraih Juara terbaik II dengan nilai 61,41 yang mana juara I diraih oleh Polres Murung Raya Polda Kalimantan Tengah dan terbaik III diraih Polres Donggala Polda Sulawesi Tenggara kategori Polres Kelompok B.

Selain itu pula, untuk Polsek kelompok B sendiri Polsek Pemenang Polres Merangin mendapatkan penghargaan terbaik 5 nominasi Polsek type B ajang Kompolnas Awards 2024.

Baca Juga  Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 Dipimpin Langsung Kapolda Jambi

“ Seperti yang disampaikan Pak Kapolda bahwa penghargaan ini merupakan motivasi bagi seluruh personil Polda Jambi untuk senantiasa bekerja memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, “ lanjutnya.

Ditambahkan Kabid Humas, Tiga Penghargaan yang diraih ini berkat dukungan masyarakat, personel dan stakeholder yang bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polda Jambi. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Hanya Lakukan Pengecekan Kesiapan Personil, Wakapolda Jambi Kembali Tekankan Netralitas Polri dan Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab 

Berita

Ini Pesan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Kepada 263 Siswa Bintara SPN Polda Jambi

Berita

Curi Uang Celengan Sebesar 7 Juta, Pelaku Yang Merupakan Karyawan Toko Kaca Barokah Ditangkap Polres Merangin

Berita

Akan Dihadiri Kasespim Lemdiklat Polri, Tiga Serdik Sespimti Dikreg ke 31 Kunjungi Pameran Karikatur di WTC Mall

Berita

Terlibat Aksi Balap Liar, Puluhan Motor Kembali Dilakukan Penindakan oleh Satlantas Polresta Jambi 

Berita

Isi Kegiatan Positif Jumat Berkah, DPC Grib Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Berita

BNN Provinsi Jambi Gagalkan Peredaran 2 Kilogram Sabu dan Tangkap 1 Pelaku di Kabupaten Bungo

Berita

Ini Penyampaian Kapolresta Jambi Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024