Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi

Minggu, 20 Oktober 2024 - 11:43 WIB

Pastikan Kondusifitas di Wilayah saat Pelantikan Presiden dan Wapres RI, Kapolres Muaro Jambi Pimpin Langsung Apel Personil Satgas OMB

Screenshot

Screenshot

Pastikan Kondusifitas di Wilayah saat Pelantikan Presiden dan Wapres RI, Kapolres Muaro Jambi Pimpin Langsung Apel Personil Satgas OMB

MUAROJAMBI – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muaro Jambi AKBP Heri Supriawan memimpin langsung Apel Personil Satgas OMB dalam rangka Cipkon Harkamtibmas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih Periode Tahun 2024-2029, Minggu (20/10/24).

Apel yang tersebut dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi yang melibatkan Personil Polres Muaro Jambi dan TNI dan turut diikuti Waka Polres Muaro Jambi Kompol Andi Musahar, Kabag Ops Polres Muaro Jambi AKP Rodi Hambali, Kabag Ren Polres Muaro Jambi Kompol Feri Siswara, Kasat Samapta Polres Muaro Jambi AKP Lamhot Hutapea, S.E, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Iptu Nurul Laili, S.Tr.K., M.H, Kasat Intelkam Polres Muaro Jambi Iptu Muyadi, Kasi Propam Polres Muaro Jambi AKP Budi Prasetyo, Kasiwas Polres Muaro Jambi AKP Mustofa, Danramil Sengeti Kapten Inf. Mujiono, Kapolsek Sekernan AKP Taroni Zebua.

Baca Juga  Satresnarkoba Polres Muaro Jambi Gerebek dan Pasang Garis Polisi Rumah Diduga Basecamp

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Muaro Jambi AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H mengucapkan terima kasih kepada Personel yang telah hadir pada saat apel siaga pagi hari ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga  Turun ke Jalan, Kapolres Tanjab Timur Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah Berserakan

Perlu kita ketahui bersama saat ini di Jakarta sedang dilaksanakan pelantikan presiden Republik Indonesia terpilih periode 2024-2029 yaitu bapak Prabowo dan Gibran.

“ Kita melaksanakan apel siaga ini merupakan tahapan terakhir dari rangkaian kegiatan operasi OMB yang telah kita laksanakan sejak tahun 2023,” ujarnya.

AKBP Heri Supriawan menambahkan, walaupun tahapan saat ini telah masuk ke tahapan akhir namun jangan sampai tingkat kewaspadaan kita terhadap kerawanan yang akan terjadi kita turunkan.

Baca Juga  Program Jumling Sat Brimob Polda Jambi, Dansat : Meningkatkan Keimanan dan Lebih Dekat ke Masyarakat

“ Pada saat ini bukan hanya kita yang melaksanakan apel siaga ini namun tingkat Polda Jambi, Mabes Polri dan seluruh Anggota TNI dan Polri yang ada di Republik Indonesia juga ikut melaksanakan apel siaga ini,” lanjutnya.

Kapolres Muaro Jambi berharap setiap Satgas melaksanakan kegiatan sesuai dengan satgasnya masing-masing dan tepat sasaran.

“ Tentunya kita di Daerah khususnya Wilayah Hukum Polres Muaro Jambi memastikan kondusifitas di tengah masyarakat selama pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih,” pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Rajut Kebersamaan saat Idul Fitri, Ketua PWI Provinsi Jambi Silaturahmi bersama Danrem 042 Gapu

Berita

Mako Brimob Polda Jambi Sembelih 12 Ekor Hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H

Berita

Ratusan Personil Polda Jambi Naik Pangkat, Ini Pesan Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Di Polres Tanjabbar Kapolda Jambi Cek Kesiapan Personil serta Tetap Jaga Netralitas Polri dalam Pilkada 2024

Berita

Kunjungan Silaturahmi Wakil Kepala LPSK RI Disambut Langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Sukseskan Pemilu Serentak 2024, Polres Sarolangun Siap Kawal Jalanya Pemilu 

Berita

Ditinggalkan Pelaku, 3 Kilogram Sabu Tak Bertuan Dalam Mobil Diamankan Polresta Jambi

Berita

Diduga Gerombolan Bermotor, Sekelompok Pemuda beserta Senjata Tajam dan Puluhan Motor Diamankan Polresta Jambi