Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Ekonomi / Nasional / Pariwisata

Jumat, 8 September 2023 - 13:31 WIB

Pelayanan Maksimal Jelajahi 2 Negara Asean Bersama Cakra Bramastra Tour and Travel

Pelayanan Maksimal Jelajahi 2 Negara Asean Bersama Cakra Bramastra Tour and Travel

JAMBI – Menjelajahi negara orang tentu menjadi tantangan tersendiri. Apalagi perjalanan bersama belasan orang yang harus membutuhkan Tour and Travel yang tepat.

Kenyamanan selama di perjalanan itulah yang dirasakan rombongan 16 orang pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi paket tour ke Malaysia dan Singapura pada 31 Agustus hingga 3 September lalu.

Bersama Cakra Bramastra Tour and Travel rombongan SMSI mendapatkan pelayanan maksimal, hotel terbaik dan tak ada tempat wisata populer yang luput dikunjungi.
Bahkan, wisata edukasi sekaligus peliputan juga dilakukan dengan mengunjungi dan diskusi dengan KJRI Johor Bahru tentang Pekerja Migran Indonesia (PMI), mengunjungi sekolah Indonesia Johor Bahru serta Galeri Aura Islam milik Datuk Anuar Hasan, sebuah museum yang menyimpan artefak-artefak peninggalan nabi berusia ratusan tahun dan satu-satunya di Asia.

Baca Juga  Ditlantas Polda Jambi Gelar Rakor bersama Instansi Terkait Bahas Permasalahan Kemacetan Lalulintas Jembatan Auduri I Kota Jambi

Terlebih, kunjungan ini dipimpin langsung oleh sang Direktur Cakra Bramastra Tour and Travel Surya Wijaya. Surya menjelaskan dirinya berusaha memberikan yang terbaik bagi para konsumennya.
Mulai dari bus yang nyaman, tour guide lokal yang berwawasan luas dan bersahabat semua disiapkan Surya. Tak hanya itu selalu mengingatkan ketentuan yang berlaku saat melintasi imigrasi perbatasan negara yang membuat para wisatawan deg-degan.
“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik, peduli dengan saran dan masukan rekan-rekan konsumen dan selalu bertekad tak mengecewakan konsumen,” kata Surya yang juga Ketua Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (Aspabri) Kepri itu.

Baca Juga  Periksa Nakhkoda dan ABK, Ditpolairud Polda Jambi Turut Uraikan Kerugian Terkait Kapal Tongkang Tabrak Kerambah Ikan Warga

Detil-detil kecilnya, selalu dengan rapi diperhatikan Surya. Mulai dari tiket masuk tempat wisata Batu Caves yang ada patung dewa hindu itu hingga proses menaiki gondola Genting Highlands semua mulus diurus oleh Surya dan timnya.

Ia memang telah berpengalaman dalam wisata ke negara Asean ini. Tak hanya itu, biro perjalanan yang berkantor pusat di Batam itu juga memiliki jaringan dimana-mana.

Baca Juga  Pimpin Apel Bersama, Kapolsek Tebing Tinggi: Koordinasi dan Kerja sama Ciptakan Situasi Kondusif saat Malam Pergantian Tahun 

Kepiawaian Surya ini dibuktikan dengan kepuasan yang dilontarkan peserta acara. Ketua Rombongan SMSI Provinsi Jambi M.Syapi’i menyatakan pelayanan yang diberikan travel Cakra Bramastra sangat memuaskan.

“Dari tiket kapal hingga bus dilayani dengan ekspres tempat oleh-oleh terbaik juga ditunjukkan langsung oleh mereka. Tak ada masalah yang dirasakan semua happy bahkan para senior dan kawan-kawqn juga berencana akan kembali menggunakan jasa Cakra Bramastra saat berkunjung ke Thailand tahun depan,” ucapnya.

Bagi pembaca yang berminat mendapatkan pelayanan super prima dari Tour dan Travel ini bisa langsung mengunjungi laman Facebook atau Instagram mereka di @cakratourandtravel. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ditlantas Polda Jambi Resmi Cabut Diskresi Kepolisian Terkait Penghentian Mobilisasi Angkutan Batu

Berita

Bid Humas Polda Jambi Gelar Silaturahmi Tingkatkan Kebersamaan Admin Medsos antar Satker Polda Jambi

Berita

Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran

Berita

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P Temu Ramah Bersama Anak Tk Kemala Bhayangkari Cabang Bungo

Berita

Dandim 0415/Jambi, Terima Kunker Tim Pusterad Lakukan Pengawasan Kegiatan Tehnis Teritorial

Berita

Pimpin Irup, Dandim 0416/Bute Turut Bacakan Ananat Pangdam II Sriwijaya

Berita

Disaksikan Dir Intelkam, Dirreskrimum Polda Jambi serta Kapolres Muaro Jambi, Konflik Lahan di PT FPIL Berakhir Damai

Berita

Diserahkan Gubernur dan didampingi Pj Bupati Kerinci, RS DKT Kerinci Terima Bantuan Ambulance dari CSR Bank Jambi