Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / Politik

Minggu, 20 Oktober 2024 - 16:31 WIB

Peringati HUT ke 60, Berbagai Kegiatan Digelar DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Ini Pesan Sekretaris Pahrul Rozi

Peringati HUT ke 60, Berbagai Kegiatan Digelar DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Ini Pesan Sekretaris Pahrul Rozi

JAMBI – Sebagai bentuk kecintaan terhadap Partai Golkar dan bentuk penghargaan kepada para Pahlawan Kemerdekaan, di Hari Ulang Tahun ke 60 DPD Partai Golkar Provinsi Jambi melakukan Ziarah dan Tabur bunga ke Makam Pahlawan Satria Bhakti serta dilanjutkan dengan acara Tasyakuran, Minggu (20/10/24).

Mewakili Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra, Sekretaris Pahrul Rozi memimpin langsung ziarah dan tabur bunga serta dilanjutkan dengan acara Tasyakuran bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Jambi.

Baca Juga  Antisipasi Tindak Pidana dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Personil Polsek Jambi Timur Lakukan Patroli Hingga Dinihari

Disampaikan Pahrul Rozi bahwa kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 60, dan DPD Partai Golkar Provinsi Jambi sendiri turut melakukan kegiatan Ziarah, Kerja Bakti, Bakti Sosial dan tasyakuran dengan memotong tumpeng bersama seluruh Pengurus serta Kader Golkar.

” Kita wajib mensyukuri atas semua perjuangan para pendahulu khususnya senior-senior di Partai Golkar yang sudah berjuang membesarkan Partai Golkar hingga saat sekarang ini,” ungkapnya.

Dilanjutkan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, kita ketahui saat ini di Republik Indonesia partai Golkar merupakan pemenang kedua dari 102 kursi dari 85 yang mana untuk DPD Partai Golkar Provinsi Jambi mendapatkan 2 Kursi untuk DPR RI, 7 Kursi DPRD Provinsi Jambi dan menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD, dan DPD dari Kabupaten/Kota memperoleh 52 kursi serta ada 7 Pimpinan dari Partai Golkar diantaranya 3 Ketua dan 4 jabat wakil ketua.

Baca Juga  Tumpukan Sampah Dibersihkan Ditpolairud dari Sungai Hingga Laut Peringatan Ocean Days

” Untuk Ketua DPRD dari Partai Golkar yaitu Ketua DPRD Kota Jambi, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, dan Ketua DPRD Kabupaten Tebo,” lanjutnya.

Selanjutnya untuk posisi jabatan Wakil Ketua di DPRD diantaranya adalah di Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Merangin, Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  Bersama Prajurit dan Persit, Danrem 042 Gapu Ikuti Olahraga Bersama dan Perlombaan Rakyat Meriahkan HUT RI ke 79

” Ini semua patut kita syukuri dan kita ucapkan selamat kepada para kader Partai Golkar yang sudah dilantik menjadi anggota legeslatif masa jabatan 2024-2029,” sambungnya.

Tidak hanya itu saja, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jambi turut menegaskan bahwa kita akan kembali menghadapi Pemilukada yang mana kita sudah sampaikan bahwa untuk kader Partai Golkar harus tegak lurus mendukung pasangan calon yang didukung oleh Partai Golkar baik itu Gubernur, Bupati dan Walikota.

” Bagi kader Partai Golkar yang tidak tegak lurus sesuai dari arahan DPP akan kita berikan sanksi tegas,” tegasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Operasion Angkutan Batu bara Kembali Dibuka, Dirlantas Polda Jambi Minta Para Sopir, TUKS, dan Perusahaan Ikuti Aturan

Berita

Tiba di Polda Jambi, Kunjungan Anggota Komisi Kompolnan Disambut Langsung Kapolda dan Pejabat Utama

Berita

Pimpin Irup, Dandim 0416/Bute Turut Bacakan Ananat Pangdam II Sriwijaya

Berita

Tanah Longsor di Intake Aurduri, Tirta Mayang Bersiaga

Berita

Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Berbagi Kasih dengan Buka Puasa Bersama 

Berita

Dalam Sepekan Operasi Patuh 2023, Ini Jumlah Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas di Jambi

Berita

Penghapusan Biaya BBN II dan Pajak Progresif Untuk Kendaraan Bermotor Awal Agustus 

Berita

Berbagi Kebahagiaan Bersama Dhuafa, IWO Tanjab Barat Serahkan Santunan Bagi Anak Yatim Tahfizd Peringati HUT ke-12