Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Jumat, 11 Oktober 2024 - 08:57 WIB

Rutan Sungai Penuh, Bersinergi Bersama Subdenpom Kerinci

Rutan Sungai Penuh, Bersinergi Bersama Subdenpom Kerinci

Sungai Penuh – Dalam upaya meningkatkan keamanan, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sungai Penuh memperkuat sinergi dengan Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/2 Sub Denpom Persiapan Kerinci. Pada Selasa, 8 Oktober 2024, Kepala Rutan Sungai Penuh, Indra Yudha, didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Ricko Darusian, dan Kasubsi Pelayanan Tahanan, Okky Apriyanto, menerima kunjungan dari pihak Subdenpom Kerinci.

Baca Juga  Pimpin Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, Kajati Jambi Sampaikan 7 Perintah Harian Jaksa Agung RI

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan memperkuat kerja sama antara Rutan Sungai Penuh dan Denpom dalam hal keamanan. Dalam pertemuan tersebut, Karutan Indra Yudha menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh pihak Denpom dan mengapresiasi kemitraan yang telah terjalin.

Baca Juga  Wakapolda Jambi Sambangi Kompi 3 Satbrimob di Kerinci dan Berpesan Tetap Jaga Kekompakan

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini. Sinergi yang kuat dengan Detasemen Polisi Militer sangat penting untuk menjaga keamanan, terutama dalam lingkungan Rutan. Kami berharap ke depannya, kerja sama ini terus terjalin dengan baik,” ungkap Indra Yudha.

Pertemuan ini juga diisi dengan pembahasan strategi pengamanan bersama dan langkah-langkah yang dapat diambil untuk meningkatkan keamanan di Rutan Sungai Penuh. Kedua belah pihak sepakat untuk memperkuat sinergi dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan di wilayah tersebut.

Baca Juga  Bersama, KPU, Bawaslu, Forkompimcam dan Tomas, Polres Tanjab Timur Bahas Kelancaran dan Keamanan Jelang Pemilu

Kegiatan ini menegaskan komitmen Rutan Sungai Penuh untuk selalu mengedepankan keamanan dan ketertiban melalui kerja sama yang solid dengan berbagai instansi terkait.

Dewi Wilonna

Share :

Baca Juga

Berita

Dibuka Ketum PWI Pusat, Konkernas 2024 Sosialisasikan Program Kerja PWI

Berita

Sambut HUT RRI ke 78, Kapolresta Jambi Diwakili Kasi Humas Hadiri Penyulutan Obor Tri Prasetya

Berita

Bakti Sosial Polri Lestarikan Negeri dengan Tanam Pohon Penghijauan Sejak Dini Dipimpin Kapolres Sarolangun 

Berita

Bersama Forkompimda, Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Remisi ke Napi Lapas Kelas II A Jambi HUT Kemerdekaan RI ke 79

Berita

Ketemu Empat Pati, Langsung Akrab dengan Panglima Komando Armada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo

Berita

Dirikan Dapur Umum, Polwan dan Satbrimob Polda Jambi Bantu Warga Terdampak Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh 

Berita

Perdana, Angkasa Pura II Jambi Gelar Lomba Burung Berkicau Indoor bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi

Berita

Lepas Tim The Rising Tide A Resonance 2023, Danrem 042 Gapu Serukan Stop Wariskan Sampah