Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Politik / Sungai Penuh

Senin, 21 Oktober 2024 - 17:27 WIB

Breaking News!!! Januar Kader PKS Nyatakan Sikap Resmi Gabung DPC PPP Kota Sungaipenuh

Breaking News!!! Januar Kader PKS Nyatakan Sikap Resmi Gabung DPC PPP Kota Sungaipenuh

Sungai Penuh – Kader DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Januar resmi bergabung dengan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sungai Penuh pada, Senin, 21 Oktober 2024.

Acara berlangsung di kantor DPC PPP Kota Sungai Penuh di Desa Gedang, di mana Ketua DPC PPP, Alvia Santoni, memasangkan baju partai berlambang Ka’bah kepada Januar menjadi tanda resminya Januar menjadi Kader PPP.

Pada kesempatan tersebut juga, Turut hadir dalam acara tersebut Fery Hardito, Andi Oktavian, serta kader-kader PPP Kota Sungai Penuh.

Gabungnya H Januar dari DPC PKS ke DPC PPP Kota Sungai Penuh diprediksi akan semakin memperkuat posisi PPP dalam meraih kemenangan di Pilwalko Sungai Penuh. Dengan tambahan dukungan dan pengalaman dari Januar, diharapkan mampu meningkatkan memenangkan Antos-Lendra di Pilwalko Sungai Penuh mendatang.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Apresiasi Seluruh Jajaran Terkait Gagalkan 111,642 Kilogram Sabu dan 131.695 Butir Ekstasi

Apalagi Keberadaan H Januar sebagai tokoh ternama di Kota Sungai Penuh semakin menambah kekuatan PPP. Dengan reputasi dan pengaruhnya, Januar diharapkan dapat menarik lebih banyak dukungan masyarakat, sehingga memperkuat posisi PPP dalam menghadapi Pilwalko. Hal ini tentunya menjadi langkah strategis untuk meraih kemenangan. menciptakan sejarah baru untuk Kota Sungai Penuh.

Januar setelah mengundurkan diri dari DPC PKS dan resmi bergabung Dengan DPC PPP Kota Sungai Penuh, menyampaikan, dirinya bergabung dengan PPP karena visi dan misinya untuk membangun Kota Sungai Penuh dan mensejahterakan masyarakat sama dengan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh dari PPP Alvia Santoni dan Lendra Wijaya.

Baca Juga  Tingkatkan Kemampuan Dalam Jaga Kamtibmas dan Penegakan Hukum Wilayah Perairan, Dit Polairud Polda Jambi Gelar Pelatihan ke Personil

“Mundur dari DPC PKS karena tidak sesuai dengan hati nurani, dan gabung dengan DPC PPP Kota Sungai Penuh karena memiliki misi yang sama dalam perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dengan slogan Keren,”ujar Januar.

Lebih lanjut, Mantan Kepala Bank Jambi Cabang Kabupaten Kerinci, Januar, juga menjelaskan bahwa dirinya sangat tahu tentang perkembangan masyarakat Kota Sungai Penuh yang hanya berjalan di tempat setelah pemekaran.

“Ini Demi ingin ada perubahan positif, sebagai Salah satu pelaku pemekaran Kota Sungai Penuh, Ingin berbuat dan berjuang untuk Kota Sungai Penuh, maka dengan ini bergabung dengan DPC PPP akan pasang badan untuk memenangkan Antos-Lendra pada Pilkada Serentak 27 November mendatang,”bebernya.

Disamping itu, Ketua DPC PPP Kota Sungaipenuh, Alvia Santoni yang juga calon Walikota Sungai Penuh, menyampaikan, Januar gabung dengan DPC PPP ingin meraih kemenangan bersama dan membuat sejarah baru untuk Kota Sungaipenuh.

Baca Juga  Pjs Walikota Himbau Asn Bersikap Netral dan Tidak Menggunakan Fasilitas Negara Untuk Berpolitik

“Alhamdulillah, Bang Januar bukan orang baru dalam dunia Politik kota sungai penuh, tentunya beliau ingin berjuang bersama DPC PPP untuk meraih kemenangan bersama pada Pilkada di Kota Sungai Penuh 27 November mendatang,”ujar Ketua DPC PPP Alvia Santoni.

Pada kesempatan tersebut dihadapan Kader PPP, Antos juga menegaskan kesemua Kader PPP agar bekerja keras dalam membesarkan partai dan meraih kemenangan di Pilkada Serentak di Kota Sungai Penuh mendatang.

“Saat ini peluang kesempatan untuk kita membesarkan partai berlambang Ka’bah terbuka besar, mari bersama dengan bergandengan tangan memenangkan Pilkada Serentak Mendatang,”tegasnya.

Dewi Wilonna

Share :

Baca Juga

Berita

Pantau Langsung Arus Lalulintas dan Cek Pos Pam Jalur Kerinci-Jambi, Dirlantas Polda Jambi: Cukup Padat dan Terkendali

Berita

Ini Sosok Aipda Sunaryo Bhabinkamtibmas Polsek Pelawan Singkut Polres Sarolangun Yang Rela Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Kantor Desa Pemekaran Baru

Berita

Kunjungan Silaturahmi Wakil Kepala LPSK RI Disambut Langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Ini Pesan Brigjen TNI Supriono saat Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Korem 042 Gapu 

Berita

Breaking News, Angkutan Batu bara Dihentikan selama Satu Minggu, Dir Lantas: Untuk Kelancaran Kepulangan Jemaah Haji

Berita

21 Personil Polres Sarolangun Naik Pangkat, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si Pimpin Upacara Korp Raport

Berita

Tindak Pelaku PETI, Tim Sultan Polres Tebo Tangkap Empat Pelaku dan Barang bukti 

Berita

Sidak ke Markas Unit Jajaran, Provost Ditpolairud Polda Jambi Turut Tegakkan Disiplin ke Personel