Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 21 Maret 2024 - 19:32 WIB

Buka Puasa Bersama Personel dan Bhayangkari, Kapolresta Jambi Turut Santuni Anak Yatim

Buka Puasa Bersama Personel dan Bhayangkari, Kapolresta Jambi Turut Santuni Anak Yatim

JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi menggelar Buka Puasa bersama seluruh personel dan Bhayangkari Cabang Kota Jambi bertempat di Lapangan Apel Polresta, Kamis (21/3/24).

Buka Puasa bersama dihadiri langsung Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, Wakapolresta AKBP Rully Andy, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira jajaran Polresta Jambi serta Bhabinkamtibmas, anak yatim serta pengurus Bhayangkari Cabang dan tamu undangan.

Baca Juga  Ini Penyampaian Kapolresta Jambi Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyampaikan ucapan Marhaban ya Ramadhan, yang mana meskipun sudah memasuki hari ke 10 Puasa Ramadhan karena kesibukan pemilu maka kegiatan buka puasa bersama baru bisa dilaksanakan.

” Tentunya, atas nama Pribadi, Keluarga, dan Pimpinan Polresta Jambi, saya minta maaf lahir dan batin, sehingga kita semua bisa menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, ” ungkapnya.

Baca Juga  Melalui Aplikasi Polri Super App, Polres Kerinci Himbau Masyarakat Buat SKCK Kurangi Antrian

Selain itu juga, Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 telah selesai dilaksanakan, yang mana KPU Pusat telah mengumumkan nama pemenang pada Pilpres 2024.

” Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menjalankan tugas mengamankan proses tahapan pemilu sampai selesai, ” lanjutnya.

Kombes Pol Eko Wahyudi juga berpesan kepada seluruh personel untuk senantiasa menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan penuh hikmat, penuh berkah dan jangan jadikan puasa untuk ajang bermalas-malasan dalam bertugas.

Baca Juga  Operasion Angkutan Batu bara Kembali Dibuka, Dirlantas Polda Jambi Minta Para Sopir, TUKS, dan Perusahaan Ikuti Aturan

” Semoga Puasa Ramadhan tahun ini bisa menjadi ladang amal, ladang pahala bagi kita yang menjalankannya,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bersama Ketua Bhayangkari, Wakapolresta, dan Kasat turut menyantuni puluhan anak yatim piatu dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Panca, S.Pd.I serta dilanjutkan dengan Buka Bersama serta Sholat Magrib berjamaah.  (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Terakhir Operasi Antik Siginjai Polda Jambi Dipimpin Langsung Dirresnarkoba dan Amankan Dua Orang Positif saat Tes Urine

Berita

Pelaku Pengeroyokan antar Siswa di Mandiangin Menyerahkan diri ke Polres Sarolangun

Berita

TMMD ke-121 TA 2024 Kodim 0415/Jambi Resmi Ditutup Danrem 042 Gapu

Berita

Malam Pergantian Tahun Kondusif, Danrem 042 Gapu Bersama Kapolda Jambi Pantau Aktivitas Masyarakat di Tugu Keris

Berita

Di Inisiasi Anggota Subbid Provos Polda Jambi, Aipda Tri Jaya Putra Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau

Berita

Pelajari Tugas Pokok Polairud, 10 Personel Remaja Ikuti Orientasi di Ditpolairud Polda Jambi 

Berita

Tiga Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Resahkan Warga Dibekuk Tim Resmob Polda Jambi 

Batanghari

Kapten Inf AR Dalimunte, Komandan Upacara HUT RI ke 78 Merupakan Plh Kapenrem 042 Gapu