Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Bungo / Daerah

Senin, 29 Januari 2024 - 14:26 WIB

Dandim 0416/Bute Hadiri Rapat Koordinasi Distribusi Logistik Pemilihan Umum 2024 di Kantor KPU Bungo

Dandim 0416/Bute Hadiri Rapat Koordinasi Distribusi Logistik Pemilihan Umum 2024 di Kantor KPU Bungo

BUNGO – Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, turut hadir dalam rapat koordinasi distribusi logistik di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo, Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Senin (29/01/2024).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk unsur TNI, Polri, dan pihak terkait lainnya. Tujuan dari rapat ini adalah untuk membahas strategi distribusi logistik Pemilihan Umum, memastikan kelancaran pengiriman logistik ke setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara), serta mengevaluasi persiapan dan antisipasi terhadap potensi kendala yang mungkin muncul.

Baca Juga  Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Turun Langsung Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir

Dalam sambutannya, Letkol Inf Arief Widyanto menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan menjaga keamanan selama proses distribusi logistik Pemilihan Umum. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya dalam menjaga integritas dan kelancaran pelaksanaan pemilu.

Baca Juga  Puluhan Paket Sembako Diserahkan Langsung Dandim 0416 Bute bersama Lions Club Bungo untuk Warga Kurang Mampu 

“Kehadiran kita di sini adalah untuk bersama-sama memastikan bahwa logistik Pemilihan Umum dapat sampai dengan aman dan tepat waktu di setiap TPS. Mari kita tingkatkan koordinasi dan komunikasi antarinstansi guna menjaga keberhasilan pelaksanaan pemilu ini,” ujar Letkol Inf Arief Widyanto.

Rapat koordinasi ini juga menjadi wadah bagi seluruh pihak terkait untuk menyampaikan masukan dan menjajaki solusi terbaik dalam menghadapi potensi tantangan selama proses distribusi logistik. Dengan adanya sinergi antarinstansi, diharapkan Pemilihan Umum di Kabupaten Bungo dapat berjalan dengan sukses, adil, dan transparan.

Baca Juga  Patroli Perairan, Ditpolairud Polda Jambi Pastikan Kondusifitas dengan Sambangi Masyarakat

Dandim 0416/Bute, bersama unsur terkait lainnya, akan terus aktif terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Bungo.

Share :

Baca Juga

Berita

Pin Emas dari Kapolri Disematkan Kapolda Jambi kepada Dirreskrimum serta Penghargaan kepada Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus, Jatanras, serta Kasat Reskrim Polresta Jambi 

Berita

Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Mohammad Yasin Kosasih: Menghormati Tamu dan Menghargai Komandan

Berita

Mengayomi Insan Siber, SAH Terima Penghargaan Sahabat Pers Indonesia dari SMSI Pusat

Berita

Ikuti Bola Volly Turnamen Kapolri Cup Tahun 2024, Wakapolda Jambi Lepas Keberangkatan 30 Atlet Putra Putri

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut HUT Brimob Polri ke 78

Berita

Dandim 0415/Jambi Ikuti Rakor Vidcon Strategi Percepatan Opla, Pompanisasi, dan PAT

Berita

TMMD ke 120 Kodim 0417 Kerinci Resmi Dibuka, Pj Bupati Pimpin Upacara Pembukaan

Berita

Gencar Lakukan Latihan, Cabor Atletik PWI Jambi siap Berlaga di Porwanas Banjarmasin