Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Tebo

Rabu, 10 Juli 2024 - 14:15 WIB

Hadiri Pelantikan FKPPI Kabupaten Tebo, Ini Penyampaian Dandim 0416 Bute

Hadiri Pelantikan FKPPI Kabupaten Tebo, Ini Penyampaian Dandim 0416 Bute

TEBO – Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, menghadiri acara pelantikan pengurus cabang 0507 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Tebo masa bakti 2024 – 2029 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tebo, Rabu (10/07/2024).

Pelantikan pengurus cabang FKPPI Tebo ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting daerah, termasuk anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tebo serta anggota FKPPI Tebo. Kehadiran Dandim 0416/Bute beserta Forkopimda menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan organisasi yang berperan penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Baca Juga  Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 116, Ini Yang Disampaikan Dandim 0416 Bute

Letkol Inf Arief Widyanto mengucapkan selamat kepada ketua FKPPI Kabupaten Tebo yang terpilih kami siap mendukung sepenuhya kegiatan FKPPI kabupaten Tebo demi terciptanya kemajuan kabupaten Tebo dan juga saya berpesan kepada ketua dan seluruh anggota FKPPI menjadi contoh yang baik di lingkungan masyarakat sehingga mencerminkan FKPPI adalah simbol yang baik dan jangan ikut berpolitik karna FKPPI Suatu Organisasi bukan nya partai politik, ujar Letkol Inf Arief.

Baca Juga  Dipimpin Pangdam II Sriwijaya, Dandim 0416 Bute Ikuti Ground Breaking Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni

Dandim 0416/Bute menambahkan “FKPPI memiliki peran strategis dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Saya berharap, pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta berkontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Tebo,”

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan foto bersama. Para pengurus baru FKPPI Tebo berkomitmen untuk menjalankan program-program yang mendukung kesejahteraan masyarakat dan memperkuat sinergi dengan berbagai pihak, termasuk TNI-Polri dan pemerintah daerah.

Baca Juga  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024, Dandim 0416 Bute Inspektur Upacara, Ini Amanatnya

Dengan kepengurusan yang baru, FKPPI Tebo diharapkan dapat terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial, kebangsaan, dan kemasyarakatan, serta menjadi mitra strategis bagi pemerintah dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Tebo.

Share :

Baca Juga

Berita

Dikenal Dekat dengan Wartawan, Ini Sosok Almarhum Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis Dimata Ketua PWI Kota Jambi 

Berita

Lomba Kicau Burung Kapolda CUP, Irjen Pol Rusdi Hartono : Polri Peduli Terhadap Penggemar Burung Berkicau

Berita

Sebanyak 79 Orang Dinyatakan Lulus Terpilih Pada Sidang Kelulusan Akhir Penerimaan Tantama Panda Polda Jambi

Berita

Jadi Narasumber pada Rapimnas Pemuda Panca Marga, Kapolda Jambi Sampaikan Tema Menegakkan Sikap Politik Kebangsaan Menghadapi Pemilu 2024

Berita

Gunakan Kapal Patroli, Ditpolairud Polda Jambi Berikan Layanan Kesehatan kepada Masyarakat

Berita

Sanksi Hukum Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan, Ini Maklumat Kapolda Jambi

Berita

Kenaikan Pangkat Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Yoga Cahya Prasetya : Anugerah dan Tanggung Jawab Besar

Berita

Puluhan Motor Tanpa Surat Asal Jakarta Tujuan Medan serta Tiga Pelaku Turut Diamankan Polda Jambi dan Metro Jaya