Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Jumat, 1 Desember 2023 - 13:07 WIB

HUT Polairud ke 73, Kapolda Jambi Berharap Personil Memberikan Dharma Bakti Terbaik bagi Masyarakat

HUT Polairud ke 73, Kapolda Jambi Berharap Personil Memberikan Dharma Bakti Terbaik bagi Masyarakat

 

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menghadiri langsung Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Polairud ke 73 di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Jum’at (1/12/23).

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Bhayangkari Daerah Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bahwa, hari ini merupakan Hari Ulang Tahun Polairud ke 73, yang mana Korps Polairud Polri sudah berusia 73 tahun, semoga di usia yang ke 73 ini menjadi semangat, mendorong motivasi kerja bagi personil Pol Airud khususnya Ditpolairud Polda Jambi untuk bisa memberikan Dharma Bakti yang terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga  Dipimpin Karo Ops dan Dansat Brimob Polda Jambi Kembali Salurkan Air Bersih ke Masyarakat 

” Tentunya kita berharap, Personil Ditpolairud Polda Jambi bisa mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas kondusif khususnya di wilayah perairan, ” ungkapnya.

Selanjutnya Jenderal Bintang Dua tersebut juga menambahkan di Hari Ulang Tahun yang ke 73 ini pula kita berharap seluruh personil Ditpolairud Polda Jambi bisa berkontribusi untuk menuju Indonesia Maju 2042.

Baca Juga  Kunjungan Menteri ATR/BPN RI Disambut Kapolda Jambi dan Gubernur dan Forkompimda 

” Semoga ini bisa terwujud dan kita berdoa secara bersama-sama dan terwujud, ” pungkasnya.

Sementara itu Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan turut menyampaikan bahwa dalam rangka HUT Korps Polairud ke 73 ini khususnya Ditpolairud Polda Jambi telah banyak menggelar berbagai kegiatan diantaranya Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polairud dan Warakawuri, Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari, bersih-bersih Sungai Batanghari, Olahragabersama, serta penanaman pohon secara serentak dalam menjaga ekosistem laut.

” Hari ini kita Ditpolairud Polda Jambi menggelar Syukuran HUT Polairud ke 73, yang dihadiri langsung Bapak Kapolda Jambi,” ujarnya.

Baca Juga  Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Kantor BNNP Jambi Oleh Kepala BNN RI Turut Dihadiri Kapolda Jambi 

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Personil Ditpolairud Polda Jambi dan kita siap mengawal tahapan-tahapan Pemilu sesuau motto ” Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju “.

Acara syukuran dalam rangka HUT Polairud ke 73 turut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan diberikan kepada personil dengan NRP tertua dan personil dengan NRP termuda serta pemberian Kue Ulang Tahun kepada personil yang berulang tahun. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Dipimpin Sahli Kapolri, Polda Jambi dan Jajaran Terima Materi Penyegaran HAM dan Ceramah Anti Radikal

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Siap Amankan Wilayah Perairan Jaga Kamtibmas Kondusif  Selama Bulan Ramadhan 

Berita

Hadiri Syukuran HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44, Kapolda Jambi : Jaga Kekompakan dan Selalu Tebarkan Kebaikan

Berita

Di SD 24 Kuala Tungkal, Polres Tanjab Barat bersana Pemkab Lakukan Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba 

Berita

Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

Berita

Ikuti Tradisi Pembaretan, 10 Personel Ditpolairud Polda Jambi Resmi Pakai Baret Biru

Berita

Puji Gedung Pelayanan SPKT Polda Jambi, Komisi III DPR RI : Ini Bisa Jadi Role Model Untuk Polda se Indonesia

Berita

Pelajari Tugas Pokok Polairud, 10 Personel Remaja Ikuti Orientasi di Ditpolairud Polda Jambi