Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Sarolangun

Kamis, 20 Juni 2024 - 11:32 WIB

Jalin Silaturahmi dan Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sarolangun Gelar Lomba Domino

Screenshot

Screenshot

Jalin Silaturahmi dan Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sarolangun Gelar Lomba Domino

SAROLANGUN – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Bhayangkara ke 78, tahun 2024, Polres Sarolangun menggelar Lomba Domino bertajuk Kapolres CUP bertempat di Rumah Dinas, Rabu malam (19/6/24).

Pembukaan Lomba Domino Kapoles Cup Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA KE – 78 TAHUN 2024 dibuka langsung Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya yang dihadiri, PJ Bupati Sarolangun, Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, Ketua DPRD Tontawi Jauhari SE, Wakil Ketua PN Sarolangun, Novarina Manurung, SH, Asisten I Kabupaten Sarolangun, Drs Arif Ampera, Ketua Komisi I DPRD Kab.Sarolangun ( wakil ketua Domino Provinsi Jambi ) Drs. H. Fahrurozi, M. Si, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi jajaran Polres Sarolangun, Para kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, Kapolsek Sarolangun, AKP Dwiyatno, SH, Para Kades Kabupaten Sarolangun, Para Media dan Peserta Lomba Domino Kapolres Cup.

Baca Juga  Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Ini Penekanan Dan Pas Brimob 1 Polri ke Personel Brimob Polda Jambi

Dalam sambutannya Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya menyampaikan selamat datang dan selamat mengikuti Lomba Domino Kapolres Cup pada malam hari ini, yang mana kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara yg Ke – 78 Tahun 2024.

Baca Juga  Kapolda Jambi Ajak Pengurus Senkom Mitra Polri Sosialiasikan ke Masyarakat Tidak Membuka Lahan dengan Membakar

“ ini juga merupakan ajang silahturahmi, kiranya dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi kita semua,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini juga ketulan bentuk sinergisitas Polri khususnya Polres Sarolangun bersama Pemerintah, dan Masyarakat.

“ Permohonan maaf dari kami jikalau dalam penyambutan masih banyak kurangnya kami mohon maaf,” tutup Kapolres.

Sementara itu, PJ.Bupati Sarolangun turut mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024, saya sangat bangga dengan adanya kegiatan ini sangat baik untuk menjalin tali silahturahmi.

Baca Juga  IAIN Kerinci Menuju Era Baru? Dr. Hadi Candra Siap Bawa Perubahan Empat Tahun ke Depan

“ saya merasa selama pimpinan Pak Kapolres, Forkopimda Sarolangun sangat erat sangat baik, intinya dengan adanya kegiatan ini mari kita jaga kekompakan kita bersama,” tuturnya.

Selanjutnya, Penyampaian dan tata cara permainan Domino oleh wakil ketua Domino Provinsi Jambi Drs. H. Fahrurozi, M. Si (Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun)

Untuk diketahui, kegiatan Lomba Domino Kapolres Cup sampai saat ini peserta yang telah mendaftarkan diri sebanyak +- 300 (tiga ratus) orang yang dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai sejak tanggal 19 Juni 2024 sd 21 Juni 2024. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Pangdam II Sriwijaya, Danrem 042 Gapu Cek Kesiapan Personel Jelang Kunker KASAD 

Berita

Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) – Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW)

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira Korem 042/Gapu

Berita

Danrem 042/Gapu Lakukan Peninjauan lahan ketahanan pangan terpadu wilayah Kabupaten Tebo

Berita

Pemilu 2024, Dansat Brimob Polda Jambi Tegaskan Personel Untuk Netral dan Tidak Terlibat Politik 

Berita

Tim Pamatwil dan Pamenwas Polda Jambi Pantau Langsung Pengamanan TPS di Tanjab Barat

Berita

Pesan Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono Untuk Polwan Polda Jambi saat Hadiri Syukuran Hari Jadi ke 76 Polwan RI tahun 2024

Berita

Operasi Bea Cukai Jambi Gempur Rokok Ilegal dan Minuman Keras Ilegal