Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 17 Juli 2023 - 13:17 WIB

Luar Biasa, Anak Ketua PWI Provinsi Jambi Torehkan Prestasi Bawa Pulang Medali Perunggu pada Porprov XXIII Jambi

Luar Biasa, Anak Ketua PWI Provinsi Jambi Torehkan Prestasi Bawa Pulang Medali Perunggu pada Porprov XXIII Jambi

JAMBI – Bak pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, itulah ungkapan yang tepat diberikan kepada Mulya Wati, SH yang merupakan pegawai PDAM Kota Jambi Anak dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati yang berhasil menorehkan prestasi pada Porprov XXIII Jambi Cabor Billyar.

Mulya Wati, SH berhasil menorehkan prestasi dengan membawa pulang medali perunggu mewakili Kabupaten Tebo pada Porprov XXIII Jambi.

Baca Juga  Gerebek Pondok Diduga Bascemp, Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan Tiga Pelaku

Keberhasilan yang diraih Mulya Wati RA (Pegawai PDRM Kota Jambi) tak lepas dari support dan dukungan dari ayahanda H Ridwan Agus Depati yang selalu mendukung dan doa untuk keberhasilan anak-anaknya.

Untuk diketahui, Mulya Wati RA tersebut Putri dari H. R. Ridwan Agus Dpt, (Kutua PWI Provinsi Jambi) berasal dari Desa Lempur Danau Kecamatan Keliling Danau yang sangat dekat dengan Danau Kerinci.

Baca Juga  Dibuka Walikota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Hadiri Peresmian Pasar Mambo Ramadhan 

“Alhamdulillah, ini sebuah kehormatan bagi saya terpilih dari beberapa orang yang mengikuti seleksi Bilyar tingkat Kabupaten Tebo, dan hanya beberapa orang yang berhak untuk ikut dalam perhelatan Porprov di Jambi”, ungkap Lia.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati mengucapkan Selamat atas keberhasilan yang diraih oleh ananda Mulya Wati dalam membawa pulang medali perunggu mewakili Kabupaten Tebo dalam Cabor Billyar pada Porprov XXIII Jambi.

” Ini merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga dan Instansi yang berhasil mengharumkan nama baik sehingga saya atas nama Orang Tua sangat bangga,” ujarnya.

Baca Juga  Tokoh Agama Jambi DR H Umar Yusuf Himbau Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Usai Pencoblosan 

Meskipun Mulya Wati perempuan namun olahraga Billyar sudah ditekuni sejak lama sehingga apa yang sudah lakukan membuahkan hasil dengan mendapatkan juara pada Porprov XXIII Jambi Cabor Billyar.

” Tentunya sebagai orang tua selalu mensupport dan mendoakan anak-anaknya agar berhasil dan menjadi kebanggaan bagi keluarga dan kesuksesan untuk dirinya sendiri dan keluarga, ” pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Cek Kesiapan Personel, Sarana dan Prasarana, Dan Pas I Brimob Polri Pimpin Apel Gelar Pasukan di Mako Brimob Polda Jambi

Berita

Tiba di Yonif Raider 142/KJ, Kunjungan Pangdam II Sriwijaya Disambut Danyonif Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono

Berita

Naik Tingkat Wartawan Madya, Ketua PWI Kota Jambi Dinyatakan Kompetensi dan Terima Sertifikat UKW 

Berita

Dua Kali Menjadi Anggota Dewan, H Rusdianto MS Kini Siap Maju Sebagai Calon Bupati Tanjabtim

Berita

M. Hafiz Fattah : “Tidak ada waktu untuk selebrasi, kita langsung Fokus ke Agenda – Agenda Dprd”

Berita

Akan Diedarkan di Pulau Jawa, Polresta Jambi Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 52,4 Kilogram Sabu Jaringan Internasional

Berita

Bacakan Amanat Panglima TNI, Kasrem 042/Gapu Pimpin Upacara Puncak Peringatan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Berita

Tim Biddokes Polda Jambi Diturunkan Cek Kesehatan Personil dan Petugas TPS Pasca Pemilu