Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:51 WIB

Membanggakan Kormi Sungai Penuh raih 7 Mendali Emas

Membanggakan Kormi Sungai Penuh raih 7 Mendali Emas

Sungai Penuh – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Sungai Penuh dalam keikut serta nya pada Forprov Jambi 2024, yang dilaksanakan di kota Jambi awalnya menargetkan 6 mendali emas. dijelaskan oleh Ketua Kormi Sungai Penuh Yoshadi, ada 7 mendali emas, 8 mendali perak, dan 4 mendali perunggu yang berhasil di raih Inorga Kormi Sungai Penuh.

” Kita melampaui target kita yaitu 6 mendali emas, kita udah dapat mendali emas 7. Total mendali yang kita dapatkan ada 19.” Ucap Yoshadi, Selasa (22/10/2024).

Baca Juga  Tak Hanya Silaturahmi, Ditpolairud Polda Jambi Turut Makan Siang Bersama Jama’ah Mesjid Al Ikhlas Pasar Angso Duo

Dalam Forprov Jambi 2024 ini, Kormi Sungai Penuh mengirimkan 11 Inorga. Ke 11 cabang lomba yang diikuti yaitu Pergatsi (gateball), Asiafi, Aski, Alti(lari gunung), Foni(orentering), Bmx(sepeda gunung), silat perisai putih, Fespati (panahan), benjang(gulat tradisional), silat tradisional, FBDIB(brigdance), dan FPTI (panjat tebing).

” Dari ke 11 Inorga yang kita kirimkan semuanya tampil dengan baik, kita tidak menyangka bisa meraih berbagai mendali dengan keterbatasan fasilitas yang kita miliki.” Ungkap Yoshadi.

Baca Juga  Rakerda Pertama Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Digelar di Yogyakarta

Yoshadi mengucapkan terima Kasih Atas Dukungan Dan Support Dari Masyarakat Kota Sungai Penuh, dan n pengurus KORMI Kota Sungai Penuh.

Mendali yang di dapatkan adalah  2 Emas 1 Perak FONI, 2 Emas 1 Perak 2 perunggu BMX, 1 emas 1 perunggu PERISAI PUTIH, 1 Emas 1 perak 1 perunggu PSOBI, 1 emas 1 perak pada FSPTI SILAT TRADISIONAL, 2 perak pada GATEBALL, dan 1 perak didapatkan ASKI.

Baca Juga  Irjen Pol Rusdi Hartono Buka Musrenbang Polda Jambi Tahun 2023

Melihat prestasi yang di dapatkan Inorga Sungai Penuh, dukungan dari Pemerintah dan pihak lainnya juga di butuhkan. Agar para Inorga dan pengurus Kormi lebih bersemangat dalam latihan dan meraih prestasi.

Disingung mengenai event festival olahraga yang akan dilaksanakan Kormi Sungai Penuh, kemungkinan akan ada event yang diwadahi oleh Kormi yang menjadikan Sungai Penuh sebagai tuan rumah.

Share :

Baca Juga

Berita

Yamaha Grand Filano Ahli Membawa Barang Besar dan Punya Kapasitas Bagasi 27 Liter

Berita

Di Polres Bungo, Wakapolda Jambi Kembali Tekankan Netralitas Polri dan Semangat saat Amankan Pemilu Hingga Selesai

Berita

Kenakan Setelan Merah Putih, Ribuan Mahasiswa Unja Hadiri Konser Anti Radikalisme bersama Polda Jambi 

Berita

Pimpin Sertijab Kabag SDM, Ini Pesan Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib

Berita

Lomba Buka Gembok, Lapas Kuala Tungkal Latih Kesigapan Petugas.

Berita

Pengamanan Personel OMP Siginjai 2024 Polda Jambi pada Pencabutan Nomor Urut Paslon Cagub-Cawagub

Berita

Wakapolda Jambi Buka Rakernis Bid Humas Tahun 2024, Ini Penyampaiannya

Berita

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Hadiri Rakernas dan Ikuti Kongres II, Firdaus Kembali Terpilih Secara Aklamasi