Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 22:18 WIB

Paslon Cawako Nomor Urut 3 Aktif Bersilaturahmi dengan Meperkenalkan Program “KEREN”

Screenshot

Screenshot

Paslon Cawako Nomor Urut 3 Aktif Bersilaturahmi dengan Meperkenalkan Program “KEREN”

Sungai Penuh – Pada Jum’at siang,18 Oktober 2024, pasangan Antos-Lendra mengunjungi kelurahan pondok Tinggi,Kecamatan pondok tinggi, Kota sungai penuh.

Blusukan tersebut dilakukan secara langsung dengan berjalan kaki, memasuki lorong-lorong hingga menyapa warga dari pintu ke pintu.

Antos-Lendra yang dikenal sebagai sosok merakyat, terlihat berjalan kaki menelusuri lorong-lorong, menyapa satu per satu warga yang ditemuinya.

Baca Juga  BNNP Jambi Gerebek Sebuah Rumah Diduga Basecamp di Tangkit, 14 Orang Diamankan dan Positif Gunakan Narkoba

Kedatangan pasangan Antos-Lendra beserta Tim, relawan dan para millenial keren kota sungai penuh disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Salah satu warga kelurahan pondok Tinggi mengapresiasi kunjungan langsung Pasangan No urut 3 di kelurahan pondok Tinggi,ini bentuk kepedulian calon pemimpin kota sungai penuh yang dikenal dekat dan mudah bergaul dengan masyarakat.

Baca Juga  Ditpolairud Polda Jambi Fasilitasi Silaturahmi DR Aqua Dwipayana Pakar Komunikasi Motivator Nasional dengan Wartawan Jambi

“Kami sangat senang melihat kehadiran pasangan Antos-Lendra,Beliau berdua rela meluangkan waktunya untuk berjalan kaki keliling kelurahan pondok tinggi,bertemu langsung dengan warga, apalagi sosok Antos yang dikenal dengan punya Rasa kepedulian yang tinggi kepada masyarakat,Ini adalah sesuatu yang luar biasa,” ungkap warga.

Baca Juga  Akan Diberangkatkan BKO Polda Papua Operasi Amole, Ini Pesan Kapolda Jambi ke 100 Personel Satbrimob Polda Jambi

Ia juga berharap agar pasangan Antos-Lendra terpilih menjadi pemimpin di kota sungai penuh periode 2024-2029. Dan kami sangat optimis pasangan ini dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi kota sungai penuh kedepannya serta meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Kami yakin pasangan No urut 3 Antos-Lendra mampu memajukan kota sungai penuh dan mensejahterakan warganya,” tutupnya.

Dewi Wilonna

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Ziarah Rombongan di TMP Satria Bhakti Peringatan Harkitnas ke 116

Berita

Peduli Lingkungan, Personel Ditpolairud Marnit Agso Duo Bersih Sampah di Penyebrangan Ancol Kota Jambi

Berita

Pererat Silaturahmi, Pelindo Jambi Gelar Halal Bihalal dan Makan Siang Bersama

Berita

Sambangi Pos Pelayanan Gerbang Citra Raya City, Kapolda Jambi Berikan Support ke Petugas Yang Bertugas

Berita

Tahun Politik, Ketum DPP LDII Ingatkan Moralitas Elit Politik Bakal Diingat Rakyat dan Sejarah

Berita

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu di Polres Merangin, Wakapolda Jambi Tekankan Netralitas Polri saat Bertugas Pengamanan Pemilu 

Berita

Komitmen Berantas Peredaran Barang Terlarang, Kalapas Kuala Tungkal dan Jajaran Lakukan Penggeledahan Blok Hunian WBP

Berita

Kapolres Kerinci AKBP M Mujib Pantau Langsung Lokasi Longsor di Polsek Gunung Kerinci