Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 3 Agustus 2023 - 17:05 WIB

Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Kantor BNNP Jambi Oleh Kepala BNN RI Turut Dihadiri Kapolda Jambi 

Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Kantor BNNP Jambi Oleh Kepala BNN RI Turut Dihadiri Kapolda Jambi 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri pelaksanaan acara peresmian, pemberian penghargaaan dan penandatanganan Prasasti Kantor BNN Provinsi Jambi oleh Kepala BNN RI pada Kamis, (03/08/2023).

Pada pelaksanaan tersebut hadir para petinggi BNN RI yaitu Kepala BNN RI, Komjen. Pol. Prof. Petrus Reinhard Golose, Inspektur Utama BNN RI Irjen Pol. Wahyono, para jajaran Deputi , Kepala Biro dan Direktur BNN RI.

Baca Juga  Kapolda Jambi Pimpin langsung Pembukaan Monitoring dan Evaluasi IKPA Polda Jambi T.A. 2023 dan Akselerasi IKPA Polda Jambi T.A. 2024

Pada kesempatan tersebut Kepala BNN RI memberikan sambutannya dan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Gubernur Jambi, yang telah memberikan hibah bangunan dan Pemerintah Provinsi memberikan dukungan terhadap pemberantasan Narkoba di Provinsi Jambi.

” Disini kita melihat bagaimana masalah Narkotika di seluruh Indonesia di atas 50 persen, sehingga kami selalu mencanangkan soft power approach serta bagaimana kita memberdayakan masyarakat, selain itu rehabilitasi merupakan hal yang tidak kalah pentingnya. Disini kami mengajak dan menghimbau, baik itu Pemerintah dari tingkat Provinsi dan Kabupaten untuk bersama-sama kita menekan peredaran Narkotika ini. ” Ucap Kepala BNN RI.

Baca Juga  Kapolda Jambi Buka Pembinaan Personel Polri Guna Penanggulangan dan Pencegahan Radikalisme dan Intoleransi Polda Jambi

Usai sambutan Kepala BNN RI, acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan berupa jaket dan piagam kepada Gubernur Jambi, Walikota Jambi, Bupati Tanjab Timur, Bupati Kerinci, Bupati Bungo, Rektor Unja dan Direktur PTPN VI atas peran aktif dalam implementasi P4GN.

Baca Juga  Bantu Petugas KPPS, Ditpolairud Polda Jambi Angkut Kotak Suara Menggunakan Kapal Patroli 

Selain itu juga, dilakukan penandatanganan Prasasti Gedung BNN Provinsi Jambi oleh Kepala BNN RI didampingi Forkopimda Prov. Jambi dan diakhiri dengan kegiatan pengguntingan pita oleh Kepala BNN RI sebagai tanda peresmian Gedung Pathagana Rajabhratya Gustaka BNN Prov. Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Silaturahmi dan Buka Puasa Alumni AKABRI 2000, AHY Didoakan Rekan Seangkatan jadi Menkopolhukam

Berita

Sambangi Masyarakat Perairan, Dirpolairud Polda Jambi Bagikan Sembako Sembari Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Berita

Pasca Pemilu, Kapolres Bungo Pantau Langsung Arus Balik Logistik Pemilu 2024 dari TPS ke PPK

Berita

Kunjungan Perdana Ketua DPRD Kota Jambi, KFA Silaturahmi ke Polresta Jambi

Berita

Peduli Lingkungan, Kodim 0415 Jambi Gelar Goro di Tugu Juang

Berita

Polri Presisi Untuk Negri, Kapolres Sarolangun Serahkan Bantuan Sosial ke Masyarakat

Berita

Berantas Peredaran Gelap Narkoba, Ditresnarkoba Polda Jambi Kembali Gagalkan 3 Kilogram Sabu, dan Puluhan ribu Pil Ekstasi 

Berita

Siap Menerima Pengaduan dan Keluhan Masyarakat, Polres Sarolangun Dirikan Posko Tanggap Bencana Banjir