Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Uncategorized

Kamis, 28 Maret 2024 - 07:38 WIB

Perkuat Sinergisitas di Malam Nuzulul Qur’an, Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci Gelar Buka Puasa Bersama 

Perkuat Sinergisitas di Malam Nuzulul Qur’an, Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci Gelar Buka Puasa Bersama

 

SUNGAI PENUH – Polres Kerinci bersama Kodim 0417/Kerinci berserta para jajarannya, mengikuti hikmah Nuzulul Quran dan buka puasa bersama TNI-POLRI yang di gelar Halaman Mapolres Kerinci dalam rangka memperingati malam Nuzulul Quran 1445 H/Tahun 2024. Rabu malam (27/03/24).

Dihadiri langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib.SH.,S.I.K, Kasdim 0417/Kerinci Mayor Inf Darminto, S.I.P, Pasi Ops Kodim 0417/Krc Kapten Inf Sobirin, Kabag Ops polres Kerinci Kompol Sampe Nababan, S.H M.H, Para Danramil kodim 0417/Krc, Dan Unit Kodim 0417/Krc Letda Chb Nafrizal, Kabag SDM Polres Kerinci AKP Yudi Stira, MM, Kasat reskrim AKP Very Prasetyawan,MH, Kasat Narkoba IPTU. Nur Rosikin, Kasat Intel IPTU. Fajar Nugroho, Kasi Propam IPTU Sugiarto, MH, Dansub Denpom Persiapan Kerinci Letda Cpm Risky Wanda, serta Para Kapolsek Kerinci.

Baca Juga  Peduli Masyarakat, Kapolres Kerinci Apresiasi Pemkot Sungai Penuh Buka Pasar Mambo dab Pasar Ramadhan

Dalam sambutannya Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib menyampaikan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan agar bisa menjalin silaturahmi dan mempererat silaturahmi serta perkuat sinergisitas dengan menggelar buka puasa bersama jajaran Kodim 0417/Kerinci Rabu 27 maret 2024. Momen tersebut juga menjadi ajang untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri di Wilayah Hukum Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci.

“Dengan buka puasa bersama ini, diharapkan supaya bisa menambah silaturrahmi kita antara anggota TNI-Polri, untuk mewujudkan rasa persaudaraan dan rasa kebersamaan. Selain itu, guna mewujudkan Persatuan dan Kesatuan diantara petugas dalam melaksanakan tugas.” Jelas Kapolres Kerinci.

Baca Juga  Siap Amankan Pemilu 2024, Kapolres Kerinci Turut Cek Kesiapan Kelengkapan Sarana Prasarana serta Kesehatan Personil

Lebih lanjut Kapolres Kerinci berharap sinergitas TNI-Polri dapat terus terjaga dan membantu menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah Hukum Polres Kerinci.

“Diharapkan dengan hubungan harmonis dan sinergitas yang telah terjalin dapat menyatukan visi dan misi serta komitmen diantara seluruh komponen dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres kerinci.” Ucap Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0417 Kerinci diwakili Kasdim 0417/Kerinci Mayor Inf Darminto, S.I.P menyambut baik acara buka puasa bersama ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan momen penting untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan meningkatkan kebersamaan.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergisitas, Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sambangi Mayonif Raider 142 KJ

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kerinci atas kegiatan buka puasa bersama ini. Sinergitas TNI-Polri sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci,” ujar Kasdim.

Lebih lanjut Kasdim mengatakan Buka puasa bersama ini menjadi wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Kabupaten Kerinci dan Kota sungai Penuh.

“Kebersamaan dan kerja sama yang erat antara aparat keamanan menjadi kunci utama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” Tutup Kasdim.

Acara di tutup dengan sholat tarawih bersama Polri-TNI dan ramah tamah.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Mantan Pangdam II Sriwijaya, Letjen TNI Hilman Hadi Terima Gelar Kehormatan Adat Melayu Jambi 

Uncategorized

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Kembali Safari Ramadhan di Mesjid Raya Koto Keras 

Uncategorized

Ini Penyampaian Walikota Sungai Penuh saat Buka Musrenbang Kota Sungai Penuh 2024

Uncategorized

Dalam Satu Hari, 3 Paslon bupati hingga walikota provinsi di jambi Silaturahmi ke Sekber rumah 808

Uncategorized

Dipimpin Presiden RI, Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelengara Event Diikuti Kapolda Jambi dan Forkompimda secara Zoom Meeting

Uncategorized

Mempererat Tali Silaturahmi, Pangdam II/Sriwijaya melaksanakan buka puasa bersama Keluarga Besar Korem 042/Gapu

Uncategorized

Pasca Aksi Penutupan Jalan Terkait Perkelahian antar Siswa, Kapolres Sarolangun: Jalan Sudah Dibuka Kembali

Uncategorized

Kunjungan Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir ke Mako Brimob Cek Langsung Kesiapan Pasukan dalam Pengamanan Pemilu 2024