Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Rabu, 20 Maret 2024 - 20:13 WIB

Polres Kerinci Kembali Lakukan Aksi Perduli Di Bulan Ramadhan

Polres Kerinci Kembali Lakukan Aksi Perduli Di Bulan Ramadhan

KERINCI – Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujid, SH,SIK bersama Wakapolres, Kabag Ops, Kabg SDM, Kasi Propam, Kastlantas dan Kasat Intel dan para personel lainnya yg terlibat, melakukak. aksi peduli membagikan rarusan paket takjil untuk warga maupun pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Ditlantas Polres Kerinci samping lapangan merdeka. Rabu (20/03)

Saat diwawancarai Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, SH,SIK mengatakan Kegiatan pembagian takjil ini kami lakukan kesekian kalinya, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Kerinci terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.
“Iya hari ini kembali membagi takjil untuk masyarakat maulun pengguna jalan, hal ini suatu kepedulian kami terhadap masyarakat yang pulang kerja,” kata Kapolres Kerinci.

Baca Juga  Gunakan Kapal, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Pengobatan Gratis Untuk Nelayan di Kuala Tungkal

Para personel Polres Kerinci turut serta aktif dalam kegiatan ini, dengan penuh semangat membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Aksi berbagi takjil ini juga menjadi momentum bagi Polres Kerinci untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, serta memperlihatkan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas dalam penegakan hukum, tetapi juga memiliki peran dalam mendukung kegiatan sosial yang mempererat tali persaudaraan antara polisi dan masyarakat.

Baca Juga  Sampaikan Kinerja Sepanjang Tahun 2023, Kapolres Sarolangun Pimpin Rilis Akhir Tahun 

“Pelaksanaan kegiatan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Polres Kerinci, namun menjadi bagian dari tradisi kepedulian mereka terhadap masyarakat selama bulan Ramadan,” imbuh Kapolres.

“Kegiatan ini juga disambut baik oleh masyarakat sekitar yang merasa terbantu dengan adanya bantuan takjil ini,”Tambah Kapolres.

Pembagian takjil ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Baca Juga  Polda Jambi Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Pengamanan Pemilu Bersama ASDM Polri secara Zoom Meeting 

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk turut serta berkontribusi dalam kebaikan bagi masyarakat, terutama pada bulan suci Ramadan.

“Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian yang tinggi, Polres Kerinci berkomitmen untuk terus memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat, baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya, Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi titik terang bagi masyarakat yang membutuhkan, serta membawa keberkahan bagi semua pihak yang terlibat,” Tutup Kapolres.

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Apel Bersama, Kapolsek Tebing Tinggi: Koordinasi dan Kerja sama Ciptakan Situasi Kondusif saat Malam Pergantian Tahun 

Berita

Sinergi Industri: Pelindo Regional 2 Jambi dan PetroChina Tingkatkan Layanan

Berita

LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT. CKT Ke KPK RI Atas Dugaan TPK, Penggelapan Pajak dan TPPU

Berita

Bentuk Karakter Generasi muda, Dandim 0415/Jambi Gelar Persami

Berita

Koptu Herliyansah Tutup Usia, Pakaman Secara Militer Dipimpin Langsung Dandim 0415 Jambi

Berita

Diperiksa Sebagai Saksi, Ini Keterangan Resmi Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan

Berita

Dandim 0415/Jambi pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-78 Republik Indonesia

Berita

Turun Langsung di Dua Lokasi, Kapolres Bungo dan Dandim 0416 Bute Lakukan Razia Penertiban Aktivitas PETI