Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Hukum / Kriminal / Muaro Jambi

Rabu, 26 Juni 2024 - 07:56 WIB

Satresnarkoba Polres Muaro Jambi Gerebek dan Pasang Garis Polisi Rumah Diduga Basecamp

Satresnarkoba Polres Muaro Jambi Gerebek dan Pasang Garis Polisi Rumah Diduga Basecamp

MUAROJAMBI – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Muaro Jambi terus melakukan upaya pemberantasan dan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba yang terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.

Kali ini Satresnarkoba Polres Muaro Jambi menindaklanjuti adanya laporan dan pengaduan masyarakat terkait dengan adanya rumah atau tempat yang diduga Basecamp di Rt.15 Desa Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (26/6/24).

Baca Juga  Pastikan Kelengkapan Sarana dan Prasarana Pengendalian Karhutla, Kapolsek Sekernan Cek di Perusahaan Perkebunan

Al hasil, dalam penggerebekan tersebut, Polisi menemukan barang bukti 23(dua puluh tiga) buah plastik klip kecil, 15 (lima belas) buah plastik klip besar, 7 (tujuh) korek api, 4 (empat)buah alat hisap sabu (bong), 8 (delapan) Buah Sendok Sabu Terbuat Dari Pipet plastik dan 3 (tiga) buah tabung kaca (pirex).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram melalui Kasat Narkoba Iptu Ilham Tri Kurnia menyebutkan pihaknya telah mendapatkan laporan pengaduan bahwa adanya basecamp di Desa Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga  Sinergitas TNI-Polri, Polresta Jambi dan Polres Muaro Jambi Sambangi Kodim 0415 Jambi Berikan Kejutan HUT TNI ke 79

“ Kita lakukan penggerebekan dan tim opsnal tidak menemukan adanya kegiatan diduga tempat penyalahgunaan narkoba tersebut ,tim opsnal Satresnarkoba pun melakukan penggeledahan diduga tempat penyalahgunaan narkoba tersebut dan menemukan sejumlah barang bukti berupa bong,” ujarnya.

Selanjutnya kita juga menemukan plastik klip kecil yang diduga bekas narkotika jenis sabu , plastik klip besar yang diduga bekas narkotika jenis sabu , korek api , sendok sabu yang terbuat dari pipet plastik , kaca pirex ,Tim opsnal Satresnarkoba Polres Muaro jambi melakukan koordinasi ke Polsek Jambi Luar Kota apabila ada kegiatan kembali diduga tempat penyalahgunaan narkoba tersebut tersebut agar segera melapor ke satresnarkoba polres muaro jambi.

Baca Juga  Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke 67 Turut Diikuti Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono 

“ Kegiatan ini menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang semakin resah dengan adanya basecamp, kami dari satresnarkoba polres muaro jambi akan terus berupaya untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Muaro Jambi, “ pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Peringatan HANI 2024, BNN RI Lakukan Pemusnahan Lahan Ganja di Aceh Besar

Bisnis

Seorang Pemuda Spesialis Curi Kotak Amal Diamankan Tim Opsnal Polsek Jambi Timur

Berita

Granat Manggis Ditemukan Warga, Dansat Brimob Polda Jambi: Sudah Dilakukan Observasi dan Pendisposalan 

Berita

Kapolda Jambi Buka Pembinaan Personel Polri Guna Penanggulangan dan Pencegahan Radikalisme dan Intoleransi Polda Jambi

Berita

Puluhan Motor Tanpa Surat Asal Jakarta Tujuan Medan serta Tiga Pelaku Turut Diamankan Polda Jambi dan Metro Jaya

Berita

Buka Sumatera CUP Prix (SCP) Nasional Championship 2023, Kapolda Jambi: Junjung Tinggi Sportifitas 

Berita

Pastikan Kesiapan saat Cek Gudang Logistik KPU, Ini Penyampaian Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman

Berita

Dipanen Dansat Brimob, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Berhasil Manfaatkan Lahan Kosong untuk Ketahanan Pangan