Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Selasa, 25 Juni 2024 - 12:52 WIB

Tak Hanya Bagikan Baksos, Bakti Kesehatan, Kapolda Turut Buat Sumur Bor Air Bersih Untuk Mesjid dan Masyarakat

Screenshot

Screenshot

Tak Hanya Bagikan Baksos, Bakti Kesehatan, Kapolda Turut Buat Sumur Bor Air Bersih Untuk Mesjid dan Masyarakat

JAMBI – Usai melepas pendistribusian 8000 paket sembako di Mapolda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono didampingi Pejabat Utama Polda Jambi, Forkompimda Provinsi Jambi mengikuti Zoom meeting bersama Kapolri dan Panglima TNI dalam rangka pelesapan puluhan ribu bantuan paket sembako untuk masyarakat Indonesia bertempat di Mesjid Nurul Assaadah Talang Bakung, Selasa (25/6/24).

Dalam kesempatan itu pula, Kapolda Jambi turut meresmikan Sumur Bor yang merupakan sumber air bersih untuk Mesjid dan Masyarakat sekitar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78.

Baca Juga  Hadiri Pisah Sambut Tiga Pejabat Utama dan Dua Kapolres, Ini Pesan Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono dalam sambutannya menyampaikan tugas pokok kami sehari-hari yaitu menjaga memelihara keamanan ketertiban masyarakat menegakkan hukum melindungi mengayomi dan melayani masyarakat ini tugas-tugas kami yang kami laksanakan setiap harinya.

Tugas pokok yang tentunya sebagai satu amanah yang sampai kapanpun berdirinya organisasi Polri ini itu akan senantiasa dilakukan dan dilaksanakan tapi pada sisi lain anggota Polri juga sebagai manusia biasa memiliki rasa kepedulian sehingga di samping tugas pokoknya sebagai manusia biasa juga memiliki rasa kepedulian ini dikaitkan dengan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-78.

Baca Juga  Polri Peduli Terhadap Kesulitan Masyarakat, Irjen Pol Rusdi Hartono Turun Langsung Salurkan Air Bersih

“ Kegiatan-kegiatan yang Polda Jambi lakukan ini merupakan bukti nyata bahwa Polri peduli terhadap masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, kita juga melakukan Bakti religi dengan membersihkan rumah ibadah, Bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan lainnya serta Bakti kesehatan dengan menggelar khitanan gratis, operasi katarak, dan operasi bibir sumbing.

Baca Juga  Evaluasi Kinerja TW IV, Tim Evaluator Kemendagri Kembali Apresiasi Kinerja Pj. Bupati Kerinci

“ Kita juga telah menggelar berbagai kejuaraan dibidang olahraga seperti Bola Volly, Tenis Meja, balap sepeda dan menembak,” lanjutnya.

Ini semua merupakan bagian yang tak terpisahkan bagaimana Polri Peduli terhadap masyarakat dan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

“ Tentunya di usia ke 78 ini, Polri memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat khususnya Provinsi Jambi untuk dapat memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Dipimpin Kapolda, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi

Berita

Tipu Warga Jambi, Sepasang Pasutri Warga Kalimantan Ditangkap Tim Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Tak Hanya Amankan Pria Bawa Sajam, Operasi Antik Polda Jambi Dapati 14 Butir Obat Diduga Extasi di Grand Club

Berita

Jadi Pembina Upacara di SMA dan SMK, Kapolsek Jambi Timur serta Perwira Sanpaikan Pesan Kamtibmas

Berita

Tekan Angka Inflasi, Kapolresta Jambi bersama Pj Walikota dan Dandim 0415 Jambi Hadiri Gerakan Ayo Menanam Kota Jambi 2024

Berita

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Lakukan Panen Raya P2L Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71

Berita

Polri Siapkan Rekayasa Lalin dan Pengamanan Jalur Delegasi KTT ASEAN

Berita

Peduli Pesisir Selatan, Walikota Sungai Penuh Kirim Bantuan Pasca Banjir Bandang