Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 22 Juli 2024 - 15:45 WIB

Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Dipimpin Langsung Kajati Jambi, Ini Amanatnya

Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Dipimpin Langsung Kajati Jambi, Ini Amanatnya

JAMBI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi Dr. Hermon Dekristo,SH.,MH memimpin upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64 Tahun 2024 bertempat di lapangan upacara Kantor Kejati Jambi, pada senin (22/07/2024).

Upacara ini merupakan puncak dari rangkaian Peringatan HBA ke-64 yang dimana pada hari sebelumnya telah dilaksanakan beberapa acara yaitu kegiatan olahraga antar pegawai Kejati dan Kejari Jambi, donor darah, bakti religi, bakti sosial dan anjangsana ke kediaman purnawirawan kejaksaan (purnaja) Jambi serta upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti. Dengan diikuti oleh Wakajati Jambi, Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Wilayah Jambi beserta pengurus, para Asisten, Koordinator, Kabag TU, Pejabat Eselon IV, Jaksa Fungsional, Auditor pada Kejaksaan Tinggi Jambi, purnaja dan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Jambi serta pegawai Kejaksaan Negeri Jambi acara ini berlangsung dengan khidmad.

Baca Juga  Bertema Pemilu Damai Indonesia Sejahtera, Rapimnas SMSI 2023 Akan Digelar Pada 28 Oktober

Setelah pelaksanaan upacara, rangkaian acara dilanjutkan dengan syukuran peringatan HBA ke-64 tahun 2024 dan diakhiri dengan pembagian doorprize.

Dalam sambutannya pada acara syukuran tersebut Kajati Jambi Dr. Hermon Dekristo berharap agar jajaran kejaksaan mengikuti arahan dari Jaksa Agung RI untuk membangun budaya kerja yang terencana, prosedural, terukur dan akuntabel serta melaksanakan penegakan hukum yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. Hal ini selaras dengan tema peringatan HBA ke-64 tahun 2024 yakni Akselerasi Kejaksaan Untuk mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas Tahun 2045. “mari kita semua termasuk saya sendiri melaksanakan semua arahan dari Jaksa Agung tersebut dengan sebaik – baiknya karena dalam setiap amanat tersebut memiliki makna dan bahkan perintah sehingga kita harus mengikutinya secara tulus dan ikhlas.” ungkapnya.

Baca Juga  Bersama Ribuan Masyarakat, Kapolda Jambi Nobar Bareng Semi Final Piala AFC U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Selain itu beliau juga berpesan kepada pegawai Kejati Jambi agar terus meningkatkan integritas. “Saya harapkan kepada anggota (pegawai kejaksaan) untuk meningkatkan integritas dan terus meningkatkan integritas.”

Baca Juga  Peringati Hari Pengayoman, Menkumham Tekankan Pentingnya Kesadaran Hukum di Masyarakat

Selanjutnya dalam menghadapi pilkada serentak yang akan berlangsung sebentar lagi, Kajati Jambi juga berharap agar para pegawai Kejati Jambi menjaga sikap. “Terkait pilkada yang akan berlangsung sebentar lagi kami ingatkan kepada jajaran kejaksaani beserta bawahannya agar betul – betul bersikap netral dan tidak memihak.” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

1,6 Kg Sabu dan 10 Pelaku Berhasil Ditangkap Satresnarkoba Polresta Jambi Dalam Sepekan 

Berita

Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Perairan Kuala Tungkal 

Berita

Sambangi Sekber Rumah 808, Zola Menuju BH 1 Jambi, Laza BH 1 Tanjab Timur dan Anak Cek Endra BH 1 Sarolangun

Berita

Bersama Forkompimda, Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Remisi ke Napi Lapas Kelas II A Jambi HUT Kemerdekaan RI ke 79

Berita

Resmi di Launching, Selaras Jaya Indah Motor Hadir di Jambi Tawarkan Pelayanan Maksimal bagi Konsumen Yamaha 

Berita

Dankorbrimob dan 6 Kapolda Dimutasi, Berikut Penggantinya 

Berita

Akan Dibawa ke Pulau Jawa, Polres Bungo Amankan Dua Pelaku Minerba Ilegal

Berita

Diskusi Kebangsaan PMKRI Bahas Evaluasi Pelaksanaan Pemilu dan revitalisasi demokrasi usai Pemilu 2024