Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 30 September 2024 - 20:47 WIB

Ciptakan Situasi Aman dan Damai Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Jambi Timur AKP Edi Mardi Silaturahmi Kamtibmas

Ciptakan Situasi Aman dan Damai Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Jambi Timur AKP Edi Mardi Silaturahmi Kamtibmas

JAMBI – Guna menciptakan situasi Aman dan Damai Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Jambi Timur AKP Edi Mardi Siswoyo S.E M.M Lakukan Silaturahmi Kamtibmas di sejumlah wilayah di Kecamatan Jambi Timur.

Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Jambi Kapolsek Jambi Timur AKP Edi Mardi Siswoyo S.E M.M di dampingi Wakapolsek Iptu Suharto dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas ke kantor Camat Jambi Timur dan ke rumah ketua LAM Jambi Timur.

Baca Juga  Di Polda Jambi, Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto Pimpin Upacara Kenaikan Duplikat Bendera Merah Putih HUT RI ke 79

Kapolsek Jambi Timur AKP Edi Mardi saat di konfirmasi menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dengan pihak pemerintah kecamatan Jambi Timur dan lembaga adat Melayu (LAM) Jambi Timur mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di lingkungan Kecamatan Jambi Timur menjelang Pilkada 2024.

Baca Juga  Meskipun Libur, Kakanwil Kemenkum HAM Jambi Kunjungi Lapas Kelas IIB Muara Bulian

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Jambi Timur. Kami berharap pihak kecamatan dan masyarakat Jambi Timur dapat bekerja sama dengan kami dalam menjaga kamtibmas, khususnya menjelang Pilkada 2024,” Ujar AKP Edi Mardi.

Lebih lanjut AKP Edi Mardi mengimbau kepada masyarakat melalui Camat dan RT agar tidak mudah terpengaruh oleh informasi ataupun medsos yang tidak jelas sumbernya alias HOAX dan selalu mengedepankan persatuan serta kerukunan dalam setiap aktivitas. “Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan damai di masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  Unit Reskrim Polsek Jambi Timur Amankan Tiga Karyawan PT KTN Gelapkan Barang Perusahaan dan Satu Penadah

Kegiatan silaturahmi ini juga sebelumnya dilakukan oleh Kapolsek Jambi Timur ke Koramil dan anggota TNI agar dapat mempererat hubungan dan sinergitas antara kepolisian, TNi dan masyarakat, serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya peran bersama dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah, khususnya di Kecamatan Jambi Timur.

Share :

Baca Juga

Berita

Lomba Kebersihan Kantor Tingkat Polda dan Polres Jajaran, Ditpolairud Polda Jambi Raih Juara 1

Berita

Tipu Warga Jambi, Sepasang Pasutri Warga Kalimantan Ditangkap Tim Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Masyarakat Beri Nilai Tinggi Manfaat IJD Tahun 2023 Yang Dikerjakan BPJN Jambi

Berita

Komitmen Jaga Keutuhan NKRI, Karo Ops Polda Jambi Hadiri Doa dan Sholawat Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak

Berita

Dipimpin Presiden RI, Kajari Jambi Ikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79 secara Virtual

Berita

Berantas Peredaran Gelap Narkoba, Polres Tanjab Timur Bekuk Empat Pelaku dan 11,76 Gram Barang Bukti  

Berita

Akan Didistribusikan Untuk Masyarakat, Ribuan Paket Sembako Dilepas Kapolda Jambi Hari Bhayangkara ke 78

Berita

Tak Hanya Pimpin Apel, Dansat Brimob Polda Jambi Turut Cek Kesiapan Sarpras dalam Operasi Mantap Brata di Polres Kerinci