Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Jumat, 1 Maret 2024 - 15:36 WIB

Di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Sang Motivator DR Aqua Dwipayana Disuguhkan Makan Siang Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

Di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Sang Motivator DR Aqua Dwipayana Disuguhkan Makan Siang Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

JAMBI – Disambut Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo, DR. Aqua Dwipayana berkunjung ke kantor Ditpolairud Polda Jambi, yang mana dalam kunjungannya, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional tersebut banyak menceritakan tentang pengalaman dirinya sewaktu berkunjung ke berbagai daerah, khususnya kantor Ditpolairud se Indonesia.

Banyak pengalaman yang ia temui di berbagai daerah di Indonesia, dari mulai makanan, kebiasaan masyarakatnya, adat istiadat dan lain sebagainya.

Baca Juga  GELAR SERAH TERIMA JABATAN & PISAH SAMBUT KALAPAS, NAHKODA LAPUANJA RESMI BERGANTI

Dikatakan Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyebutkan bahwa DR Aqua Dwipayana sudah mendatangi berbagai daerah, bahkan berbagai Negara, dan sekarang beliau datang ke Provinsi Jambi berkunjung ke Mako Polairud.

” Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami anggota Polairud Polda Jambi yang disambangi DR Aqua Dwipayana Pakar Komunikasi dan Motivator “ ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyuguhkan makan siang khas Jambi Tempoyak ikan Patin kepada DR Aqua Dwipayana bertempat di ruang kerjanya, Jum’at (1/3/24).

Baca Juga  Ikuti Bola Volly Turnamen Kapolri Cup Tahun 2024, Wakapolda Jambi Lepas Keberangkatan 30 Atlet Putra Putri

Sebelum makan siang bersama, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo bersama Dr. Aqua Dwipayana melaksanakan Sholat Jum’at bersama di Mesjid Agung atau yang dikenal dengan Mesjid 1000 tiang.

DR Aqua Dwipayana menyebutkan bahwa dirinya terkesan pada khotbah jumat di Mesjid 1000 tiang tersebut yang mengangkat tema tentang Kepemimpinan.

Dirinya juga memuji makanan khas jambi yang identik ini , yang mana terbuat dari buah durian yang memiliki cita rasa sendiri yaitu asam. Asam yang tercipta pada tempoyak karena terjadinya proses fermentasi daging buah durian.

Baca Juga  Diduga Masalah Bisnis, Seorang Pria Tewas Dengan Cara Gantung Diri, Polsek Telanaipura Lakukan Evakuasi 

Ditambahkan Pakar Komunikasi dan Motivator tersebut, bahwa dari 13 Mako Ditpolairud Polda yang saya datangi, Mako Ditpolairud Polda Jambi adalah mako termegah.

” Ini sangat luar biasa dan sangat megah Mako Ditpolairud Polda Jambi, ” pungkasnya.

Setelah makan siang, Dr. Aqua Dwipayana melanjutkan menjadi pemateri pada Sharing Komunikasi dan motivasi meningkatkan kemampuan komunikasi kepada personel ditpolairud polda jambi dalam menghadapi tantangan tugas di wilayah perairan provinsi jambi dihotel Odua weston.

Share :

Baca Juga

Berita

Silaturahmi Bersinergi Bangun Kota Sungai Penuh, Wako Ahmadi Safari Ramadhan di Mesjid Agung Pondok Tinggi

Berita

Kodim 0416 Bute Gelar Program Unggulan Kodam II Sriwijaya Masuk Kampus 

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Lakukan Penyelidikan Terkait Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari

Berita

Sertijab Dipimpin Kapolda, AKBP Agung Basuki Resmi Jabat Sebagai Kapolres Tanjab Barat 

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Patroli Karhutla Pantau Titik Hotspot melalui Udara bersama KASAD dan Danrem 042 Gapu

Berita

Resmob Polda Jambi Dampingi Manajemen Jamtos Serahkan Tali Asih ke Keluarga Alm Korban Maxim

Berita

Operasi Zebra Siginjai 2024, Dirlantas : Selain Sadar Berlalu lintas juga Menekan Angka Kecelakaan di Jalan

Berita

Permudah Arus Komunikasi, Gubernur Al Haris bersama Pj Bupati Kerinci Launching Repeater GSM di Muara Hemat