Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Rabu, 10 Juli 2024 - 13:03 WIB

Ditintelkam Polda Jambi Juara 1 IKPA untuk Pagu Sedang dari Ka Kanwil DJPBN Provinsi Jambi

Screenshot

Screenshot

Ditintelkam Polda Jambi Juara 1 IKPA untuk Pagu Sedang dari Ka Kanwil DJPBN Provinsi Jambi

JAMBI – Sebagai bentuk apresiasi terhadap Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) di Satker Polda Jambi, Ka Kanwil DJPBN Prov. Jambi Bpk. Drs. Burhani A.S., M.M telah memberikan Penghargaan Capaian Nilai IKPA terbaik periode TW I T.A. 2024 kepada 3 Satket Polda Jambi yaitu Polresta Jambi Juara 1 untuk Pagu Tinggi, Ditintelkam Polda Jambi Juara 1 untuk Pagu Sedang dan Yanma Polda Jambi Juara 1 untuk Pagu Rendah.

Penyerahan penghargaan kepada 3 Satker dilaksanakan pada Kegiatan Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Polda Jambi Semester I T.A. 2024 (10/07/24).

Baca Juga  Dokumen Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Romi-Sudirman Dinyatakan Memenuhi Persyaratan Sebagai Pasangan Calon

Pada saat ini Ka Kanwil DJPBN Prov. Jambi mengatakan bahwa Evaluasi IKPA T.A. 2024 untuk lingkup Polda Jambi rata-rata 23 Satker sudah diatas nilai 98.77 per 30 Juni 2024 dan ada 12 satker dengan nilai IKPA 100. Ada 3 Satker dan Satwil Polda Jambi yang menerima penghargaan dari kami atas nilai IKPA tertinggi dengan 3 kategori yaitu Polresta Jambi untuk Pagu Tinggi, Ditintelkam Polda Jambi untuk Pagu Sedang dan Yanma untuk Pagu rendah. Untuk Capaian Output dari seluruh Satker dan Satwil Polda Jambi s.d. 30 Juni 2024 bernilai 100.

Baca Juga  Kegiatan HUT ke-7 SMSI Memperoleh Penghargaan MURI

Dalam sambutannya Kabidkeu Polda Jambi Kombes Pol Eko Yudiyanto, A.Md, S.Si menyampaikan bahwa kegiatan Sunlapkeu hari ini dan besok dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, agar dapat cepat tuntas dan tidak membawa PR ke Pusat, agar akun-akun di Sakti yang tidak sesuai dengan penempatannya dicroscek kembali, untuk rekan-rekan yang bertugas di Bidang Keuangan berbanggalah karena Polisi lain belum tentu bisa seperti rekan-rekan sekalian, Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami Polda Jambi memiliki kesempatan diberikan penghargaan langsung oleh Ka Kanwil DJPBN Prov. Jambi Satker dan Satwil yang berprestasi dalam nilai IKPA.

Baca Juga  Bersama Bupati, Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bute Tinjau Pos Pengamanan Arus Mudik Idul Fitri 1445 H

Hadir dalam Kegiatan Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Polda Jambi Semester I T.A. 2024 dan prmberian penghargaan adalah Plt. Wadir Intelkam Polda Jambi Akbp S. Bagus Santoso, S.I.K., M.H, Ka Yanma Polda Jambi Kompol Bambang Wardaya, S.H, Para Kaur Keu Satker Polda Jambi dan Kasi Keu Polres/ta jajaran, Para Operator Sakti Bidang Keuangan Satker Polda Jambi dan Polres/ta Jajaran, Para Operator Sakti Bidang BMN Satker Polda Jambi dan Polres/ta Jajaran dan Para Benma Satker Polda Jambi dan Polres/ta Jajaran.

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Sampaikan Saran dan Pandangan Terkait Situasi Kamtibmas Pemilu saat Rapat Forkopimda 

Berita

Danrem 042 Gapu Berikan Penghargaan dan Apresiasi kepada Dua Prajurit Korem 042/Gapu Atas Inovasi membantu Masyarakat

Berita

Kapolda Jambi Buka Pembinaan Personel Polri Guna Penanggulangan dan Pencegahan Radikalisme dan Intoleransi Polda Jambi

Berita

 BPJN, Pemkab Kerinci, Polres dan PT KMH Siagakan 2 Excavator dan 1 Bulldozer Antisipasi Longsor Susulan

Berita

Gencar Lakukan Latihan, Cabor Atletik PWI Jambi siap Berlaga di Porwanas Banjarmasin

Berita

Kunjungi Tempat Ibadah, Kapolres Sarolangun Pastikan Pengamanan saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

Berita

Didemo Para Mahasiswa, Kapolda Sumsel Keluar Sendirian Tanpa Dikawal Temui dan Diskusi Bersama

Berita

Pelaksanaan Pemilu di Jambi Kondusif, Irjen Pol Rusdi Hartono: Terima Kasih Masyarakat Atas Kerjasama yang Baik