Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 17 Juni 2024 - 14:24 WIB

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polresta Jambi Sembelih 11 Ekor Sapi dan 2 Kambing

Screenshot

Screenshot

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polresta Jambi Sembelih 11 Ekor Sapi dan 2 Kambing

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polresta Jambi Sembelih 11 Ekor Sapi dan 2 Kambing- Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyerahkan langsung Hewan Qurban untuk di sembelih dan nantinya dibagikan untuk masyarakat.

Baca Juga  Tak Hanya Apresiasi, Kapolresta Jambi Turut Bacakan Deklarasi dan Tanda Tangan Tolak Narkoba Bersama Warga RT 05 Rawasari

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyebutkan bahwa untuk Idul Adha 1445 H tahun 2024 ini, Polresta Jambi menyembelih sebanyak 13 hewan Qurban tang terdiri dari 11 Ekor Sapi dan 2 Kambing.

“ Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa berbagi dan memaknai Hari Raya Idul Adha dengan berkurban,” ungkapnya.

Kombes Pol Eko Wahyudi juga berpesan kepada seluruh personel untuk memaknai Hari Raya Qurban ini dengan tetap selalu ikhlas dalam bertugas melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat dalam bertugas.

Baca Juga  Terkait Indeks Potensi Kerawanan di Provinsi Jambi Jelang Pemilu, Ini kata Irjen Pol Rusdi Hartono

“ Semoga kita semua senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan serta kekuatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “ pungkasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Deddy menyebutkan bahwa daging Qurban yang disembelih Polresta Jambi ini nantinya dibagikan kepada masyarakat sekitar Polresta Jambi, para personel serta awak media yang merupakan mitra Polresta Jambi.

Baca Juga  Disambut Hangat Warga, Masnah-Zulkifli Penuhi Undangan Tabur Benih Ikan di Lubuk Salasi

“ Untuk Hewan Qurban, satu Ekor Sapi dari Bapak Kapolresta Jambi yang diserahkan langsung Kapolresta Kombes Pol Eko Wahyudi kepada pengurus mesjid Baiturrahman untuk di sembelih,” tuturnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Personil Ditpolairud Bagikan Sembako dan Makanan ke Warga Terdampak Banjir di Muaro Jambi

Berita

Akan Diedarkan di Pulau Jawa, Polresta Jambi Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 52,4 Kilogram Sabu Jaringan Internasional

Berita

Menu Spesial dan Promo Makanan Khas Yello Hotel Jambi Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia

Berita

Himbau Masyarakat Tak Buka Lahan dengan Membakar, Kapolda Jambi Ingatkan Personil Siaga dan Sigap dalam Pencegahan Karhutla

Berita

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada 19 Personil, 2 Diantaranya Personil Satbrimob Polda Jambi 

Berita

Pengamanan Personel OMP Siginjai 2024 Polda Jambi pada Pencabutan Nomor Urut Paslon Cagub-Cawagub

Berita

Kunjungi TPS di Lapas, Kepala BIN Daerah Jambi Monitoring Situasi Kamtibmas saat Pemilu

Berita

Lagi dan Lagi Sampaikan Pengetahuan Safety Riding saat Berkendara, Ditlantas Polda Jambi Goes to School