Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi Word Clean Up Day di Gentala ARASY Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap, Kapolres Sarolangun: Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara Komplotan Pencurian Minyak Kondensat PT Pertamina Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi  Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 4 Juli 2024 - 08:30 WIB

Lakukan Patroli Mobile Hingga Dinihari, Kapolresta Jambi Himbau Masyarakat Segera Lapor Jika Ditemukan Tindak Kriminal

Lakukan Patroli Mobile Hingga Dinihari, Kapolresta Jambi Himbau Masyarakat Segera Lapor Jika Ditemukan Tindak Kriminal

JAMBI – Dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana yang dapat mengganggu kondusifitas masyarakat saat malam hari, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi melalui Polsek Jambi Timur melakukan patroli Mobile hingga Dinihari, Rabu malam (03/7/24).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyebutkan bahwa patroli yang dilakukan personal Polsek Jambi Timur dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C maupun tindak pidana lainnya.

Terkait adanya kiriman video di WhatsApp Grup (WAG) maupun di medsos yang menyebutkan terjadi perkelahian menggunakan senjata tajam di wilayah hukum Polsek Jambi Timur, Kombes Pol Eko Wahyudi menyampaikan tidak ada kejadian tersebut.

Baca Juga  Patroli Hingga Dinihari, Serigala Kota Polresta Jambi Amankan 5 Pemuda Diduga Genk Motor beserta Senjata Tajam

“ Kita sudah cek bahwa kejadian tersebut bukan di wilayah Polsek Jambi Timur dan Anggota Polsek jambi timur Patroli sampai subuh
Tidak ada kejadian di atas,” ujar Kapolresta.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi turut menghimbau kepada masyarakat agar tidak langsung share ke WAG ataupun ke medsos terkait video aksi-aksi tindak pidana yang dapat mengganggu kondusifitas masyarakat.

Baca Juga  Lihat Tata Acara Administrasi, SMSI Provinsi Jambi Kunjungi KJRI Johor Bahru Malaysia

“ Segera laporkan ke kami dengan mendatangi Polsek terdekat, ataupun melalui RT dan Bhabinkamtibmas jika ditemukan tindak pidana atau tawuran,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Jambi Timur, AKP Hardi menambahkan bahwa pihaknya tadi malam telah melakukan patroli Mobile di Kelurahan Sijenjang, Rajawali, Selincah, Talang Banjar, Simpang Marene, Seputaran Ancol dan Pemukiman warga yang dianggap rawan tindak kejahatan.

“ Patroli kita lakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak Pidana 3C, Geng Motor ataupun Gengster dan tindak pidana lainnya,” ujarnya.

Baca Juga  Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Kapolsek menambahkan, patroli yang kita lakukan agar Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Jambi Timur.

“ Hingga subuh kita lakukan patroli, Tidak ada ditemukan tindak Pidana maupun rombongan Berandalan,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, Kapolsek menambahkan, khusus malam libur, malam sabtu, malam minggu Polsek jambi timur juga melaksanakan patroli bersama TNI koramil, Sat pol pp , pihak kelurahan dan RT.

(IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Dibuka Presiden Jokowi, Ketua PWI Provinsi Jambi dan DKP Hadiri Langsung Pembukaan Kongres XXV PWI

Berita

Kesal Aksi Anarkis Demo Batubara, Yun Ilman: Jangan Jadi “Rambo Kesiangan” 

Daerah

Ancang-ancang Sesi Dua Pilkada Serentak 2024

Berita

Wakalemdiklat Polri Berikan Arahan ke Personel Polda Jambi Pengkajian Anev Program Prioritas Diklat Polri

Berita

Turnamen Menembak Menkum Cup 2023, Kalapas Kuala Tungkal Raih Juara II Wakili Kanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Tiba di Jambi, 372 Jemaah Haji Kloter Pertama Disambut Langsung Wakil Gubernur Abdullah Sani

Berita

Potret Kedekatan Mohd Indrawan Husairi Pemuda Jambi Dengan KH Said Aqil Siradj 

Berita

Enam Tempat Usaha dan Dua Rumah di Sipin Kota Jambi Dilalap si Jago Merah